Mobil Pengawalan Presiden Terbalik di Tol Jagorawi

0
541
Mobil Pengawalan Presiden Terbalik di Tol Jagorawi

Liputan1.com-Mobil Pengawalan Presiden Terbalik di Tol Jagorawi

Mobil dilaporkan terguling di Tol Jagorawi, Sabtu (15/4/2017), sebelum pintu tol Sirkuit Sentul arah Bogor. Dari unggahan video salah satu pengguna jalan yang melewati lokasi kejadian, mobil Mercedes Benz tipe G-Class dalam posisi terguling ke samping.

Selain mobil yang diduga sebagai salah satu kendaraan pengawal presiden, ada juga Toyota Fortuner yang posisinya menempel dengan pembatas jalan bagian tengah.

Yoni Soelistiyono, pengguna jalan yang juga pengunggah video mengatakan, kalau sebelum kecelakaan terjadi, kendaraan iring-iringan presiden menyalipnya di kecepatan kira-kira 80 kpj. Tidak lama setelahnya, dirinya mendapati ada kendaraan yang mengalami kecelakaan, di mana salah satunya dikenali Yoni sebagai mobil pengawal presiden.

“Mobil rombongan presiden juga tidak dalam kecepatan terlalu tinggi. Kemudian di depan ada keramaian, ternyata terjadi kecelakaan. Jarak antara Fortuner dan Mercy G-Class kira-kira 20 meter,” ujar Yoni saat dihubungi KompasOtomotif, Sabtu (15/4/2017).

Dari video yang diunggah Yoni, tampak kalau area kecelakaan sudah diamankan pihak kepolisian dan Polisi Militer. Sampai saat ini masih menunggu konfirmasi pihak Ditlantas Jawa Barat terkait kecelakaan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here