Buruh Pelabuhan Tanjung Priok Dukung Ahok-Djarot

0
617
Buruh Pelabuhan Tanjung Priok Dukung Ahok-Djarot

Liputan1.com-Buruh Pelabuhan Tanjung Priok Dukung Ahok-Djarot

Aliansi buruh Pelabuhan Tangjung Priok deklarasikan dukung Ahok-Djarot di Putaran Kedua.

Deklarasi dukungan dilangsungkan di Gedung Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (6/5). Dihadiri ratusan buruh tenaga kerja bongkar muat (TKBM) sebagai perwakilan aliansi serikat buruh di pelabuhan.

Ketua Umum Serikat Tenaga Kerja Bongkar Muat (STKBM) Pelabuhan Tanjung Priok Nurtakim menjelaskan, keputusan mendukung pasangan petahana nomor urut dua tersebut berdasarkan pertimbangan perlunya kelanjutan program-program pembangunan yang sudah dilakukan kedua pasangan selama ini.

“Jujur kami akui Ahok-Djarot sudah banyak melakukan perubahan di Jakarta. Karena itu, kita berikan kesempatan untuk memimpin Jakarta hingga lima tahun ke depan,” ujarnya.

Nurtakim menyatakan rasa bangga atas kepemimpinan petahana selama ini. Di mana, terbukti gigih meningkatkan pembangunan di ibu kota.

Dukungan tersebut juga sebagai bentuk terima kasih buruh pelabuhan terhadap kiprah yang selama ini dilakukan cagub DKI yang diusung PDIP dalam menata Jakarta.

“Kami mengajak semua pihak khususnya kalangan buruh pelabuhan memilih pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI. Dalam upaya mewujudkan pembangunan Jakarta yang semakin baik,” bebernya.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Serikat Buruh Pelabuhan Indonesia (SBPI) Pelabuhan Tanjung Priok Mawi Rohani.

Menurutnya, dukungan terhadap Ahok-Djarot sebagai bagian dari apresiasi terhadap keberhasilan dalam membangun Jakarta.

“Keberhasilan pembangunan Jakarta harus terus dilanjutkan,” imbuhnya.

Dukungan yang disampaikan Serikat Tenaga Kerja Bongkar Muat (STKBM), Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI), Serikat Buruh Pelabuhan Indonesia (SBPI), dan Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada tim sukses Ahok-Djarot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here