Bendera Slank Berkibar di Rajamangala Bangkok Thailand

0
1967
Istimewa

Liputan1.com-Bendera Slank Berkibar di Rajamangala Bangkok Thailand

Ya di Stadion Rajamangala Bangkok Thailand ini, bendera Slank berkibar jelang perhelatan konser Coldplay, Jumat (7/4/2017).

Pada antrian ground 3, tiba-tiba saja terdengar sorak sorai menyuarakan nyanyian “In-do-ne-sia” lalu gemuruh bertepuk tangan dan tidak luput ada salah satu penonton mengibarkan bendera Indonesia begitu ada kamera panitia konser menyorot penonton dari kejauhan.

Tidak hanya bendera Indonesia, seperti biasa, bendera Slank pun ikut dikibarkan oleh Slankers yang berada di barian antrean. Memang sudah sering kita dengar pameo “apapun konsernya, benderanya tetap Slank”.

Dimas, 30 tahun penonton asal Jakarta, juga membawa bendera komunitas kebanggaannya, Adidas Jakarta Spezial, begitu disebutnya.

“Saya pencinta Adidas, dan konser Coldplay ini sangat spesial buat saya dan teman-teman saya sekaligus menunjukan identitas juga,” ujarnya

Band asal Inggris yang digawangi Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion itu siap menggelar konser ketiga di Asia di Bangkok, pada Jumat malam ini, setelah sukses menghibur ribuan penggemar selama dua hari di Singapura, pada 31 Maret dan 1 Maret, dan di Manila pada 4 Maret.

Penggemar asal Filiphina, Kat Costas, 26 tahun,  yang ternyata memilih Bangkok untuk melihat pertuntunjukkan idolanya.

“Ya, saya ingin mendapatkan croud yang berbeda di Thailand, saya sudah menonton dua kali di Singapura dan ini kedua kalinya di Thailand. Harga tiketnya jauh lebih murah dibandingkan negara asal saya Filiphina,” ujarnya sambil tersenyum ramah.

Kat datang bersama ketiga teman perempuannya.

Konser dijadwalkan mulai pukul 19:00 waktu Bangkok, dengan dibuka oleh penampilan Jess Kent. Kemudian Coldplay akan memulai penampilannya pada 21:00

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here