Bella Luna Sebut Razman Arif Nasution Punya 7 Selingkuhan

0
971
Buka Bukaan Bella Luna, Main Gituan Sama Razman di Hotel Selama 3 Hari

Liputan1.com-Bella Luna Sebut Razman Arif Nasution Punya 7 Selingkuhan

Pengacara Razman Arif Nasution (43) melaporka kekasihnya, Pesinetron Bella Luna Ferlin (23) ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

Razman melaporkan Luna –sapaan Bella Luna Ferlin– ke pihak kepolisian, karena ia mendapati kekerasan dan dianiaya yang diduga dilakukan oleh kekasihnya itu.

Razman menjelaskan, pertikaiannya dengan Luna karena termakan api cemburu terhadap sang kekasih, karena diduga Luna selingkuh darinya.

Padahal, Razman mengaku sudah memberikan segala apa yang diminta oleh Luna, baik dari apartemen, mobil, hingga biaya anak-anak Luna.

RazmanRazman (Youtube)

Ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin petang, Luna yang bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna membantah dirinya berselingkuh.

“Mana buktinya selingkuh? Saya ke Thailand kerja bukan selingkuh,” tegas Luna.

Ia menambahkan, bahwa yang sebenarnya selingkuh adalah Razman, bukan dirinya. Bahkan, Luna menegaskan Razman punya 7 wanita selingkuhan.

“Aku sudah gak ada perasaan dan aku berusaha menghindar. Dia (Razman) ada cewek lain gak tau siapa. Ada 7 wanita selingkuhan dia, padahal dia sudah berkeluarga,” ucapnya.

“Sudah bosan dengan selingkuhannya, sekarang mau balik sama saya,” sambungnya.

Menghindari Razman karena menurut Luna, hubungan mereka sudah kandas.

Luna dan Razman pun kawin kontrak dan menikah siri, dengan waktu selama satu tahun.

“Aku udah gak mau sama dia, sekarang aku berusaha menghindar karena gak ada feel. Lagi pula kami sudah selesai masalah pernikahan,” ujar Bella Luna Ferin.

Menurut Henry Indraguna, permasalahan Razman dengan Luna bukan lah hal yang elok diumbar ke publik, karena permasalahan rumah tangga.

“Ini bukan hal yang elok untuk diumbar ke publik. Ini hanya permasalahan rumah tangga dan bisa diselesaikan baik-baik, bukan dengan laporan ke polisi. Masa aib diumbar-umbar, padahal permasalahan cinta,” ujar Henry Indraguna SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here