Komunitas Dangdut Gerobak Dukung Ahok-Djarot

0
357
Komunitas Dangdut Gerobak Dukung Ahok-Djarot

Liputan1.com-Komunitas Dangdut Gerobak Dukung Ahok-Djarot

Joget bareng warga digelar Seniman jalanan yang tergabung dalam Komunitas Dangdut Gerobak di Jalan Ekor Kuning, Penjaringan Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu. Acara tersebut digelar sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot.

Menurut Ketua Komunitas Dangdut Gerobak, Putra Dewa dukungan diberikan karena menilai pasangan petahana tersebut mampu menjali pelayah bagi warga Jakarta, khususnya bagi warga yang tidak mampu. Pasangan Ahok-Djarot juga dinilai memiliki katlrakter yangvtegas dalam memimpin.

“Ya kita melihat dari kerja pak Ahok dan pak Djarot yang sudah terbukti tegas dan mampu memberikan pelayanan yangmaksimal kepada warga terutama warga miskin,” ujar Dewa.

Lebih lanjut, Dewa mencontohlan program kerja di bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan yang semuanya gratis. Selain gratis saran pelayananpun ditingkatkan. Kegiatan joged bersama ini dilakukan untuk menghibur warga.

“Kegiatan joget bareng warga ini tujuannya untuk menghibur warga. Dan kami juga menamakan komunitas ini sebagai dangdut gerobak dorong Bang Haji Djarot,” tambah Dewa.

Dalam acara tersebut, Komunitas Dangdut Gerobak menghadirkan penyanyi dangdut, Irma Darmawangsa. Irma menghibur warga dengan lantunan lagu berjudul ‘Gadis atau Janda’ yang diikuti goyangan warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here