Wartawan Tewas Ditusuk di Medan

0
706
Wartawan Tewas Ditusuk di Medan

Liputan1.com-Wartawan Tewas Ditusuk di Medan

Amran Parulian Simanjuntak (36), yang merupakan wartawan mingguan tewas ditusuk di Jalan Medan-Binjai, Km 13,5, Rabu (29/3/2017). Warga Jalan Banten, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara itu dibunuh sekelompok orang tak jauh dari sekolah anaknya.

“Tadi pagi, dia (Amran) minta tolong sama abang saya untuk ngantar anaknya (anak korban) ke sekolah,” kata Renova Simanjuntak, kakak korban, di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan.

Menurut Renova, meski korban meminta abangnya untuk mengantarkan anak korban ke sekolah, Amran tetap mengikutinya dari belakang. “Mungkin, sudah ada tanda-tanda,” ujarnya.

Setelah abangnya mengantarkan anak Amran ke sekolah, korban lalu melakukan pengecekan ke sekolah. Namun, seusai mengecek anaknya, korban ditikam pelaku di bagian dadanya. Wartawan itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut Renova, beberapa hari sebelumnya korban sempat dihadang sejumlah orang. Namun, korban tak pernah menceritakan kejadian yang menimpanya kepada keluarga. “Korban ini orangnya tertutup pada keluarga, tak mau cerita apa pun meskipun bahaya sudah mendekatinya.”

Sementara itu, Kasubdit III/Jahtanras Polda Sumut AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, pihaknya langsung bergerak cepat untuk mengejar pelaku. “Mudah-mudahan, pelakunya cepat kita tangkap. Kita langsung bergerak cepat,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here