Siswa Taruna Nusantara itu Ternyata Anak Jenderal, Ini Profil nya

0
1565
Ini Kronologi Lengkap Tewasnya Siswa SMA Nusantara Magelang

Bolanasional.co-Siswa Taruna Nusantara itu Ternyata Anak Jenderal, Ini Profil nya

Sebuah rumah berlantai dua yang terletak di area TNI Angkatan Darat di Kota Bandung terlihat sepi, Jumat (31/3/2017). Terlihat hanya ada beberapa orang di dalam rumah tersebut.

Rumah yang beralamat di Jalan Sumarsana 12 RT 003/004 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung tersebut diketahui milik orang tua Kresna Wahyu Nurachmad, siswa SMA Taruna Magelang yang ditemukan tewas di barak hari ini. Di halaman rumah tersebut, terparkir satu unit mobil berwarna merah dan satu unit motor matic.

Salah seorang pegawai di rumah tersebut, Wawan Setiawan (25) memastikan rumah tersebut milik orang tua Kresna.

Lantaran jarang datang ke rumah di Bandung, Wawan pun tak banyak mengenal Kresna. Namun, sepengetahuannya, Kresna merupakan orang yang pendiam.

“Orangnya pendiam. Nggak banyak tingkah, enggak neko-neko,” katanya.

Kresna merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dan putra pasangan almarhum Kartoto dan ibu Umi Isnaningsih.

“Ayahnya dulu seorang perwira berpangkat Mayjen,” kata Wawan.

Menurut Wawan, Kresna sendiri memiliki tiga orang kakak. Kakak pertama Adam Gaga Pranolo, kakak kedua perempuan bernama Karina Cahya, dan kakak ketiga Reyhan.

“Kakaknya yang pertama baru selesai kuliah sekarang di Jakarta, yang kedua kerja di Palembang, dan yang ketiga masih sekolah kelas 2 di sekolah yang sama dengan mas Kresna,” katanya.

Seperti diketahui, Kresna ditemukan tewas hari ini di barak sekolahnya. Ada luka di lehernya. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), namun belum menyimpulkan soal kemungkinan pembunuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here