Relawan AHY Jakarta Barat Dukung Ahok-Djarot

0
694
Relawan AHY Jakarta Barat Dukung Ahok-Djarot

Liputan1.com-Para mantan relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni Pasangan cagub/cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat

Eks relawan AHY, Latif, mengatakan dukungannya kepada Ahok-Djarot diberikan karena melihat kinerja pasangan calon. Dia juga berharap Ahok bisa memperbaiki gaya bicara jika terpilih lagi memimpin Jakarta.

“Saya melihat kinerja Basuki-Djarot semakin hari semakin bagus, saya juga tidak ingin negara ini hancur karena isu sara. Kita harus sepakat menjaga keutuhan NKRI makanya kita sepakat mendukung pasangan Basuki-Djarot. Pesan kami kalau Pak Basuki menjabat lagi, sedikit dijaga tata bicaranya aja,” kata Latif di Jalan Perjuangan, Kebun Jeruk, Jakbar (1/4/2017).

Latif menyebut selama ini dia bergerak dalam bidang kepemudaan di wilayah Jakbar. Dia mengaku akan mengalihkan dukungan para pendukung AHY untuk Ahok-Djarot.

Pengalihan dukungan itu ditandai dengan pemasangan kaos bergambar wajah Ahok kepada Latif dan rombongan. Deklarasi dukungan itu juga disambut baik tim Badja Jakbar. Mereka menilai deklarasi dukungan ini menunjukkan masyarakat Jakarta sudah rasional memilih calon pemimpin.

“Kami merasa bahwa ini suatu yang luar biasa, dan deklarasi harui ini menunjukkan masyarakat Jakarta sudah rasional, mereka tahu bagaimana menentukan pilihan politik mereka. Kami sangat yakin akan memenangkan Pilkada putaran kedua,” kata pengurus Badja Jakbar, Andreas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here