Surat Terbuka Ahmad Dhani untuk Inul : Penista Agama Kog Dibela

0
1583
Surat Terbuka Ahmad Dhani untuk Inul : Penista Agama Kog Dibela

Liputan1.com-Surat Terbuka Ahmad Dhani untuk Inul : Penista Agama Kog Dibela

Musisi Ahmad Dhani mengomentari pro-kontra atas pernyataan penyanyi dangdut Inul Daratista, yang lewat akun Instagramnya mengatakan ‘pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype.’

Sejumlah pihak menganggap pernyataan Inul dialamatkan kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Hal itu mengingat sebelumnya sempat heboh screenshot chat sex lewat WhatsApp yang diduga dilakukan oleh Habib Rizieq dengan muridnya Firza Husein.

Musisi Ahmad Dhani ikut bereaksi dengan membuat surat terbuka untuk Inul.

Surat tersebut di-posting oleh Ahmad Dhani melalui Facebook-nya. Dhani menilai perkataan Inul yang menyinggung ulama tidak berdasarkan pada data dan fakta.

Berikut isi surat Dhani kepada Inul:

Surat Untuk INUL
By AhmadDhani

Nul…
Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkrit.

Nul…
Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video YouTube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tau beliau menjaga keSUCIan nya selama hidupnya.

Nul…
Apa kamu tau VONIS mu itu tidak akan menjadi FAKTA HUKUM sampai dunia ini berakhir???

Nul…
VONIS mu itu cuma buat hiburan bagi Ahoker… mereka memang senang masak sekaligus makan FITNAH dan GHIBAH.

Nul…
Manusia hidup itu punya REPUTASI…
Kalo AhmadDhani di tuduh suka Perempuan, itu sudah jadi REPUTASI… tapi tiba tiba
AhmadDhani di fitnah ada main dengan LAKI LAKI…
Orang gak percaya Nul…
AhmadDhani REPUTASI nya bukan itu.

Nul…
Habib Rizieq itu punya REPUTASI tidak Poligami dan Sejenisnya…
Kamu mesti tau dulu Nul… sebelum menjatuhkan VONIS pada siapapun

Nul…
Penista Agama kok di bela…
Ra Mudeng aku Nul…

Menurut Dhani, apa yang disampaikan Ratu Goyang Ngebor itu menjadi hiburan bagi para Ahoker atau pendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sebelumnya, Inul Daratista lewat akun Instagramnya sempat melontarkan kalimat yang menimbulkan kontroversi. Hal itu berawal dari kekesalannya atas  bully-an netizen setelah Ia memposting foto dirinya bersama calon petahana Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di sebuah acara dangdut yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Akibatnya, netizen pun merasa marah dengan pendapat Ratu Goyang Ngebor itu, hingga tagar #BoikotInulDaratista menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Tak cukup sampai disitu, Inul bahkan dilaporkan oleh Advokat Peduli Ulama ke Polda Metro Jaya pada Senin (27/3/2017) atas dugaan tindak pidana penghinaan terhadap ulama melalui media sosial, dan dugaan pelanggaran Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP serta Pasal 28 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here