Djan Faridz Muncul di Sidang Ahok ke-16

0
537
Djan Faridz Muncul di Sidang Ahok ke-16

Liputan1.com-Djan Faridz Muncul di Sidang Ahok ke-16

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta ini muncul di sidang ke-16 dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok). Dia mengaku hendak mensupport Rois Syuriah PBNU KH Masdar Farid Mas’udi yang jadi saksi meringankan Ahok.

“Saya kemari untuk mensupport sahabat sejak jadi pengurus NU, yakni Farid. Saya mau menemani beliau bersaksi untuk menyampaikan kebenaran tentang tuduhan pada saudara Ahok,” ujarnya pada wartawan di Kementan, Jaksel, Rabu (29/3/2017).

Dia lantas berkomentar soal berita Rais Syuriah PBNU Jakarta, KH Ahmad Ishomuddin dari MUI yang dipecat setelah memberiksam kesaksiannya di sidang Ahok. Berita itu diyakini sebagai hoax belaka karena perbedaan pendapat dalam agama Islam itu merupakan hal yang biasa dan wajar.

“Saya kok tak yakin ada berita pecat memecat, saya yakin itu tak terjadi, itu hanya berita bohong. Soal pemecatan jabatan, itu amanah dari Allah, jadi kalau misalkan jabatannya diturunkan memang kenapa? Kan dia enggak langsung sakit cacar,” katanya.

Pada sidang ke-15, Djan Faridz juga muncul di Gedung Kementan saat Rais Syuriah PBNU Jakarta, KH Ahmad Ishomuddin jadi saksi meringankan Ahok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here