Ridho Rhoma Sudah Dua Tahun Pakai Narkoba

0
448
Ridho Rhoma Hanya di Rehabilitasi ?

Liputan1.com-Ridho Rhoma Sudah Dua Tahun Pakai Narkoba

Pedangdut  itu diringkus petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di  lobi sebuah hotel di Jalan Daan Mogot, Jakbar, Sabtu (25/3) dini hari, pukul 04.00 WIB. Bahkan siapa sangka, penyanyi dangdut-pop yang dikenal kalem dan terkesan pendiam ternyata mengkonsumsi narkoba.

Putra bungsu Raja Dangdut Rhoma Irama itu dicokok usai menikmati sabu bersama seorang bandar di sebuah tempat di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakpus. Dari tangan Ridho, polisi menyita sabu seberat 0,7 gram, paket keytamin, dan alat hisap dari Ridho Rhoma.

Hasil tes urine membuktikan jika Ridho positif mengkonsumsi narkoba. Dari hasil pemeriksaan kemudian diketahui jika putra Raja Dangdut, Rhoma Irama  diketahui sudah lama menggunakan narkoba.

“Sudah sekitar dua tahun mengonsumsi narkoba,” ujar Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat, Suhermanto di kantornya, Sabtu (25/3).

Terungkapnya kasus narkoba ini diawali adanya laporan warga tentang adanya orang dengan ciri tertentu mengonsumsi narkoba. Laporan tersebut ditindaklanjuti polisi dengan mencari orang yang dimaksud.

Hingga berita ini dilansir, Ridho masih menjalani pemeriksaan. Suhermanto mengatakan, penyidik masih melakukan pendalaman kasus untuk mengetahui apakah pedangdut bernama lengkap Muhammad Ridho Irama itu hanya pemakai atau justru pengedar narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here