Warga Petamburan Kembali Dukung Ahok-Djarot

0
473
Warga Petamburan Kembali Dukung Ahok-Djarot

Liputan1.com-Warga Petamburan Kembali Dukung Ahok-Djarot

Warga Komplek Perikanan, Petamburan, Jakarta Pusat menyatakan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Pasangan ini dinilai telah melakukan banyak hal untuk umat Islam.

“(Ahok-Djarot) sudah memberangkatkan naik haji, membayar gaji pengurus masjid dan lainnya untuk umat Islam,” kata tokoh masyarakat H. Nurman kepada wartawan di Komplek Perikanan, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/3).

Untuk warga Ibu Kota lainnya, diminta tidak takut menyuarakan pilihan pada Pilkada DKI 2017 karena dilindungi konstitusi. Menurut Nurman, hanya Ahok-Djarot yang memiliki program pro rakyat dan umat Islam.

Nurman berharap semakin banyak warga Jakarta yang mendukung Ahok-Djarot pada putaran kedua, 19 April 2017 mendatang, yang terbukti bisa mengelola Jakarta.

“Di era demokrasi semua orang punya hak yang sama. Entah apa agamanya, etnisnya. Pilih pemimpin yang memang telah teruji dengan kemampuannya dalam mengelola Jakarta,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here