Hasil Survei Terkini, Anies-Sandi Kuasai Pengguna Medsos

0
388

Liputan1.com-Hasil Survei Terkini, Anies-Sandi Kuasai Pengguna Medsos

Pasangan Anies-Sandi paling diminati para pengguna akun jejaring sosial Facebook dan Instagram. Sementara pasangan petahana menjadi primadona para pengguna Twitter.

Begitu simpulan survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang dirilis di kantornya, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (21/3).

Di media sosial Facebook, sebanyak 47,58 persen pengguna mendukung Anies-Sandi. Sementara petahana didukung 43,93 persen facebookers.

Sementara di media sosial Instagram, calon nomor urut tiga itu kembali unggul. Pasangan nomor urut 3 ini didukung sebanyak 49,99 persen pengguna. Sementara dukungan untuk Ahok-Djarot sebesar 40,73 persen.

Dijelaskan Rully, pasangan Ahok-Djarot hanya menang di pengguna Twitter dengan dukungan sebanyak 53,34 persen. Sementara itu, pasang hanyan yang diusung Gerindra-PKS meraih dukungan sebesar 39,33 persen suara tweeps.

“Dari mereka yang mengaku punya media sosial, sebesar 46,2 persen menyatakan mendukung Anies-Sandi. Dan sebesar 43,10 persen menyatakan mendukung Ahok-Djarot,” sebut Rully.

Survei terhadap pengguna medsos dilakukan pada 27 Februari hingga 3 Maret 2017 di Jakarta. Survei ini dilakukan secara tatap muka terhadap 440 responden. Responden sendiri dipilih dengan menggunakan metode multistage random sampling. Margin of errof survei ini plus minus berada pada angka 4,8 persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here