Dapat Hadiah Umroh, Juwita : Mak Neng, Kaget Setengah Mati dan Terharu Saya

0
689

Liputan1.com-Dapat Hadiah Umroh, Juwita : Mak Neng, Kaget dan Terharu Saya

Setelah kader Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur (Jatim) yang mewakili setiap kota/kabupaten seluruh Jawa Timur tetap mememastikan akan dipimpin kembali oleh La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jatim periode  2017-20122, kebahagiaan para massa PP sepertinya terus berlanjut. Pasalnya, dalam acara Muswil tersebut tiga Kader dalam merasakan kebahagian yang cukup berarti dalam hidupnya pasca memenangkan undian.

Itu setelah, kader  yang diketahui bernama Yulianto dari Kota Batu, Juwita Setia Rista serta Desiana Arumekah mendapatkan hadiah umroh gratis dari undian yang dilakukan dalam Muswil tersebut. Hadiah umroh tersebut dipersembahkan oleh Ketua MPW PP Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti bekerjasama dengan TabunganHajiUmroh yang dipimpin Yulianto.

Juwita yang berasal dari MPC PP Surabaya mengaku bersyukur dengan hadiah umroh gratis yang ia dapat tersebut. Ia mengatakan hadiah itu akan dipersembahkan kepada sang Ibu yang saat ini dikatakannya sedang berada di Jakarta.

“Gemeteran saat nomor saya dipanggil mendapatkan hadiah umroh ini. Saya sangat senang, karena baru kali ini saya mendapatkan undian yang sangat luar biasa ini. Saya ingin persembahkan hadiah ini untuk ibu yang sekarang lagi di Jakarta. Saya ingin beri kejutan kepada Ibu, ini Muswil paling heboh dan paling meriah yang selama ini yang saya pernah tahu, apa lagi ini dijalankan dengan dengan cara Islami,” ungkap Juwita, usai penobatan hadiah di Jatim Expo, Surabaya, Selasa (21/03/17).

Beda dengan Desiana Arumekah yang mengaku mendapatkan hadiah ini seperti mimpi di siang hari. Wanita asal Wonokromo ini mengaku, hadiah yang didapat tersebut merupakan hasil dari doa yang ia panjatkan sebelum hadir di Muswil itu.

“Tadi saya saat dapat nomor undian dan tau ada hadiah umroh gratis, saya langsung berdoa agar bisa mendapatkannya ‘mudah-mudahan dapat umroh gratis Ya Allah’, Alhamdulliah doa saya terkabul, terima kasih kepada MPW PP Jatim,” tutur Desi. “Ini terasa kaya mimpi mas, saya tidak bisa ungkapan dengan kata-kata mas, saya terasa mak nenggggg (seperti berkhayal/bengong sementara,Red) saat nomor saya disebut,” sambung wanita yang matanya berkaca-kaca seperti ingin nangis saat mengungkapkannya.

Juru bicara TabunganHajiUmroh yang dipimpin Yulianto, Puji Pangestu Lestari mengatakan, pihaknya memberikan dukungan doorprize ini bukan tanpa pertimbangan. Kata Puji, pihaknya tahu betul bahwa La Nyalla Mahmud Mattalitti selalu gemar memberikan dan mengungkapkan rasa syukur dengan memberikan kesempatan umroh kepada siapapun yang beruntung mendapatkan rezeki berpahala tersebut.

Atas dasar itu, imbuh Puji, TabunganHajiUmroh mendukung acara dengan memberikan doorprize untuk tiga kader yang beruntung indah panggilan Allah tersebut. ” Namun kami juga membuka peluang bagi siapapun yang mau umroh, hanya dengan 10 juta, sudah bisa berangkat umroh. Sisanya nanti bisa dibayar dengan menyicil setelah pulang umroh, cicilan tanpa bunga dan juga tanpa di survei terlebih dahulu,”ujar Puji dalam sambutannya.

Seperti diketahui, memang dalam Muswil kali ini panitia menyiapkan ratusan hadiah yang diundi secara bertahap. Selain tiga tiket umroh gratis, panitia juga menyiapkan ratusan hadiah lainnya seperti, puluhan sepeda gunung, puluhan dispenser, dan sepeda motor bak.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here