PAN DKI Jakarta Deklarasi Dukung Anies-Sandi

0
522

Liputan1.com-PAN DKI Jakarta Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi DKI Jakarta menyatakan dukungannya secara resmi kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno (Anies-Sandi). Pemberian dukungan disampaikan di gelanggang olahraga Jakarta Utara, Sabtu (18/3).

“Hari ini seluruh perwakilan PAN se-DKI Jakarta menyatakan dukungannya secara resmi kepada Anies dan Sandi. Mari kita sama-sama kawal dan memenangkan kedua sosok ini pada pencoblosan putaran kedua nanti,” ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo.

Pria yang akrab disapa Eko Patrio ini menyebutkan pihaknya juga akan menggalang komunikasi dengan partai pengusung Agus-Sylvi sebelumnya untuk mendukung Anies-Sandi agar dukunganya semakin solid.

“Politik itu sangat cair. Apa pun bisa terjadi. Jadi jelang pemungutan suara nanti, bisa saja ada partai yang bergabung mendukung resmi Anies-Sandi,” kata Eko.

Menanggapi hal itu, Sandiaga Uno memberikan apresiasi dan mengaku tidak akan menyia-nyiakan dukungan tersebut.

“Kader PAN selama ini dikenal sebagai kader muda yang menginginkan perubahan. Mari kita sama-sama jaga momentum ini untuk Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya,” kata Sandi Uno.

Sedangkan cagub Anies Rasyid Baswedan mengaku dukungan yang diberikan tidak hanya untuk memenangkannya dalam Pilgub DKI, melainkan membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kita sepakat akan menjadikan Jalan Benyamin Sueb menjadi pusat kebudayaan Betawi jika kami terpilih nanti dan memastikan program prorakyat kecil dipermudah peraturannya,” kata Anies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here