Peserta Muswil VII Pemuda Pancasila Jawa Timur Dapat Umrah Gratis

0
1347
Peserta Muswil VII Pemuda Pancasila Jawa Timur Dapat Umrah Gratis

Liputan1.com-Umrah Gratis untuk Peserta Muswil VII Pemuda Pancasila Jawa Timur

Musyawarah Wilayah VII Pemuda Pancasila Jawa Timur yang digelar di Jatim Expo dan Hotel Alana Surabaya, Selasa (21/3) akan memanjakan para peserta, anggota Pemuda Pancasila dan simpatisan Pemuda Pancasila dari seluruh Jawa Timur.

Para peserta Musyawarah Wilayah VII Pemuda Pancasila Jawa Timur tidak hanya bersidang dan bermusyawarah, nantinya  mereka juga diberi kesempatan untuk mendapatkan berbagai door prize dari panitia, selain itu ada juga hadiah utamanya yaitu berangkat umroh gratis untuk tiga orang

“Hadiah umroh gratis ini diberikan oleh Pemuda Pancasila Jatim dan didukung oleh TabunganHajiUmroh lewat ownernya Pak Haji Yulianto,” terang Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, Ir H La Nyalla M Mattalitti, Jumat (17/3).

Haji Yulianto, owner TabunganHajiUmroh, mengaku terkesan dengan Pemuda Pancasila Jawa Timur pimpinan La Nyalla Mattalitti yang kiprahnya di masyarakat tidak hanya bergerak di bidang sosial dan budaya, tapi juga keagamaan.

Dukungan TabunganHajiUmroh terhadap Musyawarah Wilayah VII Pemuda Pancasila Jatim ini bermula dari pertemuan La Nyalla M Mattalitti dan H Yulianto di Masjid Al Qoni’, di Kantor KONI Jawa Timur, Jumat (17/3).

Pada pertemuan itu awalnya H Yulianto mengaku terkesan dengan gaung acara Muswil VII Pemuda Pancasila yang sudah tersebar di berbagai kota di Jawa Timur

Dan melihat sisi relijius sosok La Nyalla M Mattalitti, owner TabunganHajiUmroh itupun tergerak untuk memberikan hadiah umroh gratis bagi peserta Muswil dan anggota Pemuda Pancasila yang nantinya hadir pada acara pembukaan di Jatim Expo.

“Ini barokah hari Jumat, dan pertemuan di masjid, Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Haji Yulianto yang ikut mendukung suksesnya acara Muswil VII Pemuda Pancasila Jatim,” pungkas La Nyalla.

Peserta Muswil VII Pemuda Pancasila Jawa Timur Dapat Umrah Gratis

Sementara itu, dua kandidat ketua, H Idris Yahya dan Bagus Haryo Suseno, siap bertarung dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Pemuda Pancasila Jawa Timur yang akan digelar pada 20-21 Maret mendatang di JX Expo.

Selain memilih ketua periode 2017-2022, agenda Muswil kali ini akan menyusun program untuk lima tahun ke depan dan mengeluarkan rekomendasi politik,  terutama terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim.

“Pilkada masih setahun lebih, tapi di Muswil nanti kami akan sampaikan hasil rekomendasi politik, termasuk rekomendasi ekonomi juga akan dibahas di sana,” ujar Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jatim HM Diah Agus Muslim.

Rekomendasi yang disampaikan, kata dia, bukan mengarah langsung ke figur yang didukung sebagai Gubernur Jatim 2019-2024, namun lebih ke kriteria karena sampai saat ini belum ada satupun tokoh yang menyatakan diri maju di Pilkada yang pelaksanaannya 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here