Hamdani Lubis Tewas Dibacok dengan Leher Nyaris Putus

0
885
Hamdani Lubis Tewas Dibacok dengan Leher Nyaris Putus

Liputan1.com-Hamdani Lubis Tewas Dibacok dengan Leher Nyaris Putus

Pembunuhan sadis memecah kesunyian Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (14/3/2017) pagi sekitar pukul 07.00

Histria Bulan Lubis (62) saat mendapari putranya Hamdani Lubis (43) tewas mengenaskan di tengah jalan Huta Lamo.

Saat ditemukan, ada luka bacok di sekujur tubuh. Bahkan mayat yang hanya mengenakan kain sarung itu ditemukan dengan leher nyaris putus.

Sekretaris Desa Sayur Matua Paniopan Lubis menceritakan, mayat pertama sekali ditemukan ibu korban Bulan Lubis (62) dan adik ibunya Nuryadani Lubis (21).

Keduanya memang setiap pagi berangkat ke kebun jagung milik keluarga.

Dan, keseharian korban diketahui menjaga kebun jagung dari serangan kera setiap malam. Begitu pagi, bergantian dengan ibunya. Saat itu ibu korban dan adiknya yang hendak menggantikannya di kebun melihat sosok mayat tergeletak di tengah jalan.

Belum melihat jelas siapa sosok mayat yang tergeletak itu. Bulan Lubis langsung berlari ke kampung yang hanya berjarak berkisar 500 meter sambil teriak. Teriakan di pagi yang cerah itu, langsung mengejutkan warga.

Lalu, warga berduyun-duyun memastikan mayat tersebut. Begitu dilihat, seluruh warga mengenal sosok mayat itu.

Sekdes yang menginstruksikan untuk tidak menyentuh mayat, kemudian dia langsung bergerak ke Mapolsek Barumun guna melaporkan peristiwa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here