H Rycko Menoza ZP Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Lampung 2017-2022

0
528
H Rycko Menoza ZP Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Lampung 2017-2022

Liputan1.com-H Rycko Menoza ZP Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Lampung 2017-2022

H Rycko Menoza ZP  terpilih  secara aklamasi untuk menahkodai Pemuda Pancasila setelah 15 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) menyampaikan dukunganya terhadap mantan Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015.

Terpilihnya Rycko Menoza sudah diprediksi banyak pihak karena tak ada satupun kader yang bersedia memimpin ormas loreng oranye itu. “Ya….kami tetap bersepakat bahwa Bung Rycko tetap memimpin PP, karena beliau masih pantas dan layak untuk mengendalikan roda organisasi ini,” tegas Ketua MPC PP Lampung Timur Noverisman Subing pada Wartawan diarena Muswil VII Pemuda Pancasila Lampung di Aula Indra ZA Pagaralam Jum’at malam.

Dalam kepengurusan lima tahun kedepan formatur kembali mempercayakan As Roni Fasya sebagai Sekretaris dan ada senior yang kembali dimasukan dijajaran wakil ketua yakni Darwis Agung. Disamping itu ada kader-kader daerah yang ditarik seperti Andy Salvian Subing, Syamsir dan lainya.

Ketua MPW Rycko Menoza dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk memimpin kembali organisasi ini. “Terus terang kalau cuma mengandalkan saya tentunya tidak bisa makanya perlu peran aktif semua pengurus DPW, DPC, PAC hingga ke ranting. Persoalan heregistrasi  tentunya menjadi program prioritas untuk mengetahui berapa jumlah kader PP di Lampung ini,” tandasnya.

Sementara Ketua Korwil III MPN Pemuda Pancasila Andy Alamsyah mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru dan kiranya dibawah komando Bung Rycko Pemuda Pancasila Lampung akan semakin besar dan disegani oleh kawan maupun lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here