Broery Julianto Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bengkalis

0
1042
Broery Julianto Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bengkalis
Liputan1.com-Broery Julianto Ketua PAC Pemuda Pancasila Bengkalis
Broery terpilih sebagai ketua PAC PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bengkalis ini untuk periode 2017-2020 setelah tim panitia Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Bengkalis ke I yang di pimpin oleh W Manurung, menyatakan secara sah.
Sebelumnya, kegiatan RPP PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bengkalis yang digelar di gedung aula kantor Camat Bengkalis minggu (12/03) tersebut hanya ada satu calon Ketua yang maju, yakni saudara Broery julianto. Dan keseluruhan pengurus Ranting Pemuda Pancasila se-kecamatan Bengkalis pun juga memilih saudara Broery julianto, secara aklamasi pihak Panitia RPP tersebut menyatakan Broery Juliano terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila periode 2017-2020.
Sementara Ketua Terpilih Broery julianto menyampaikan, bangga dan senang atas kebijakan dan kekompakan yang dimiliki teman teman. Lanjut, Broery Julianto, segera melengkapi Kepengurusan PAC dan membenahi kepengurusan Ranting yang ada.
“Membenahi kepengurusan baik tingkat PAC maupun di Ranting, menggandeng seluruh pemuda Bengkalis dan menciptakan Organisasi ini lebih baik dan lebih besar lagi,” papar Broery.
Dikatakannya, sebagai Ketua terpilih mengharapkan seluruh jajaran mendukung Program Pembangunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Tingkat PAC maupun Ranting agar bersinergi dan bekerja sama dengan Aparatur Desa dan Kelurahan Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Tokoh Masyarakat.
“Kedepan PP akan lebih baik terlebih dalam memasyarakatkan Kepudaan ditengah Masyarakat maupun di Pemerintahan,” harap Ketua Broery.
Acara RPP PAC kecamatan Bengkalis juga di perwakilan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasil kabupaten Bengkalis, Reza. Juga hadir pengurus PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bantan, PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bukit Batu dan PAC Pemuda Pacasila kecamatan Rupat Utara.
Sementara Surianto, ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Bantan menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua terpilih, Broery julianto. “Terima kasih kepada panitia dan rekan-rekan yang telah mensukseskan acara ini. Kita berharap
seluruh yang tergabung di Pemuda Pancasila dapat menciptakan suasana yang baik. Dan bersama bahu membahu memajukan organisasi kita ini,” pesan Surianto.
Di akhir acara RPP, Reza wakil ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Kabupaten Bengkalis mengajak ketua terpilih agar dapat menggali potensi yang ada.
“Mari jaga persatuan dan kesatuan,” tutup Reza.Broery Julianto Ketua PAC Pemuda Pancasila Bengkalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here