Mahasiswa Asal Bima Tewas, Ditembak Pas Bagian Wajah

0
514
Jenasah Mahasiswa Bima Akan Diterbangkan ke Kampung Halamannya

Liputan1.com-Mahasiswa Asal Bima Tewas, Ditembak Pas Bagian Wajah

Seorang mahasiswa menjadi korban penembakan orang tak dikenal, Sabtu (11/3). Korban diketahui bernama Dedy (25), mahasiswa Universitas Muhammadiyah asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Insiden penembakaan terjadi di depan bekas Pertokoan Hardisc di Jalan Sultan Agung, Jember sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden penembakaan terjadi saat korban bersama salah seorang rekannya sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. Mereka diketahui sempat terlibat cekcok dengan seorang pengendara mobil yang saat itu juga sedang melintas di lokasi kejadiaan.

Saat terjadi cekcok, tanpa diduga pengendara mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya, mengeluarkan sepucuk senjata api dan langsung menembak hingga diduga mengenai bagian wajah korban.

Seketika itu juga korban langsung terkapar dan diduga tewas seketika, sementara pengendara mobil langsung melarikan diri.

Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Kepolisian juga masih melakukan pengumpulan keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, termasuk salah seorang rekan korban yang saat kejadian berada di lokasi.

Pihak kepolisian JUGA masih mendalami penyelidikan dan belum dapat menyimpulkan motif penembakan tersebut.

Sementara itu, usai menjalani otopsi, sekitar pukul 11.00 WIB, jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga mengunakaan ambulans untuk selanjutnya diterbangkan ke kampung halamannya di Bima, NTB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here