PT AHM Luncurkan Honda Big Bike CB500X

0
1101
PT AHM Luncurkan Honda Big Bike CB500X/foto : istimewa

Liputan1.com-PT AHM Luncurkan Honda Big Bike CB500X

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda CB500X baru, sebagai model big bike yang populer dan terlaris di Indonesia. Peluncuran model baru ini dilakukan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Sabtu, 4 Maret 2017.

CB500X terbaru hadir dengan desain knalpot baru yang lebih agresif dan menghadirkan suara lebih berkelas. Model ini juga menawarkan warna merah baru dengan stripe baru yakni Candy Rosy Red. Pilihan warna Pearl Horizon White pada model ini juga tetap tersedia. Model ini dipasarkan dengan harga (on the road DKI Jakarta) Rp147.387.500 untuk 2 pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White.

New Honda CB500X. Dok. AHM.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan CB500X disukai banyak penggemar petualangan di Indonesia karena keseluruhan tampilannya yang adventure, mengusung teknologi modern dan menghadirkan rasa petualang yang sejati di setiap perjalanan.

“Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan,” kata dia.

Masih menurut dia, CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dinilai dapat memenuhi keinginan konsumen. “Penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia.”

CB500X mengusung mesin 500cc DOHC – menghasilkan tenaga 39kW dan konsumsi BBM 26,8 kilometer per liter(mode WMTC) – menggunakan rangka baja diamond tube. Motor ini juga hadir dengan windscreen berukuran besar dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight.

Sebagai motor penjelajah, CB500X dilengkapi tangki berkapasitas besar yang mampu menampung bahan bakar minyak 17,7 liter. Pada motor ini, jangkauan tuas rem kini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Begitupula dengan desain tempat duduk dan alur kunci kontak yang disematkan mampu menumbuhkan pengalaman berkendara yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here