Kalah dari Barca, Pemain PSG Diserang Suporter

0
797
Istimewa

Liputan1.com-Kalah dari Barca, Pemain PSG Diserang Suporter

Nasib sial ini menimpa para punggawa Paris Saint-Germain (PSG). Setelah kalah “perang” melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions

Serangan para fans diterima para punggawa PSG begitu sampai di Bandara Bourget, Paris. Dalam situasi yang sangat panas, para pemain PSG dan keluarga mereka mendapatkan ancaman serta hinaan dari fans di bandara. Selain itu, mobil mereka juga dirusak.

PSG kemudian merilis pernyataan resmi melalui situs resminya dan mengutuk keras kejadian di bandara itu.

“Pada Rabu malam, setelah kembali dari Barcelona, para pemain Paris Saint-Germain diadang dan diancam oleh beberapa individu di Bandara Bourget meskipun klub dan aparat telah memperkuat pengamanan,” tulis PSG.

“Individu-individu ini menghina para pemain secara verbal sebelum merusak mobil-mobil mereka. Beberapa kendaraan rusak.

“Dalam suasana yang sangat panas dan agresif, semua kendaraan dikawal untuk memastikan keselamatan para pemain, keluarga mereka, dan anggota staf klub. Satu individu tertabrak mobil saat sedang mencoba memisahkan diri dari kerumunan yang secara fisik mengancam
para pemain dan keluarga mereka.

“Polisi sedang melakukan investigasi untuk mengetahui secara persis apa yang terjadi. Klub, dan semua yang hadir, telah menginformasikan kepada para penyelidik akan kesiapan mereka untuk membantu investigasi hingga ke akar dari insiden yang disesalkan itu.

“Klub mengecam keras tindakan dan perilaku para individu yang bersangkutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here