Angkot Penabrak Ojek Online Sudah Diamankan Polisi

0
556
Kasus Korupsi E-KTP, KPK Periksa Politisi PKS

Liputan1.com-Angkot Penabrak Ojek Online Sudah Diamankan Polisi

Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan membenarkan  pihaknya telah menemukan titik terang dari kasus dugaan tabrak lari yang dilakukan sopir angkot Serpong-Pasar Anyar terhadap driver GrabBike di Kota Tangerang pada Rabu (8/3/2017).

Titik terang tersebut adalah mengamankan satu unit angkot berikut pemiliknya.

“Terkait tabrak lari angkot, kami sudah temukan angkot yang diduga melakukan aksi tersebut. Kami sudah menemukan satu orang yang memiliki angkot tersebut. Anggota masih di lapangan, nanti akan kami update lagi,” kata Harry, di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (9/3/2017) petang.

Setelah diamankan, kepolisian akan mendalami sekaligus memastikan apakah mobil angkot berwarna biru yang mereka amankan benar telah menabrak seorang driver GrabBike.

Keterangan pemilik juga akan didalami, apakah dia yang membawa angkot tersebut atau merekrut sopir untuk membawanya.

Berdasarkan video amatir yang diambil saat kejadian berlangsung, nampak driver GrabBike yang ditabrak terlempar beberapa meter ke depan. Adapun helm yang saat itu dikenakan langsung terlepas dan membuat korban tak sadarkan diri karena jatuh dengan posisi kepala bagian depan langsung menghantam jalan.

Kejadian itu diperkirakan tidak lepas dari ketegangan antara sopir angkot dengan pengemudi ojek online yang bermula dari demo sopir angkot, Rabu pagi, disusul dengan bentrokan di antara keduanya pada siang sampai sore harinya. Akibat kejadian tersebut, driver GrabBike yang ditabrak masih koma di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here