Raja Salman Santap Ikan Kerapu di Kuta

0
723
Raja Salman Santap Ikan Kerapu di Kuta

Liputan1.com-Raja Salman Santap Ikan Kerapu di Kuta

Hari ini memasuki hari ke-4 keberadaan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud berada di pulau Dewata, Bali sejak tanggal 4 Maret yang lalu.

Sebagaimana diberitakan media lokal setempat, Raja Salman ternyata menyukai menu seafood termasuk ikan segar. Ketika menjelang sore hari untuk menikmati suasana sore di Kuta, Bali, rombongan Kerajaan Arab Saudi, yang dipimpin oleh Raja Salman, memilih menyantap ikan kerapu bakar dan cumi di Segara Asian Restaurant di Discovery Shopping Mall Kuta.

Pada hari ketiga kunjungan di Bali, lagi-lagi rombongan kerajaan menikmati pemandangan senja di Kuta. Mereka pun menikmati sejumlah menu yang disediakan Segara Asian Restaurant.

Ada pun beberapa menu yang dipilihnya yaitu pasta carbonara, live whole grouper, salt and pepper squid, seafood tom yum, dan beef burger.

Live whole grouper adalah ikan kerapu,” kata Corporate General Manager PT Bali Unicorn I Wayan Puspa Negara yang mengelola Discovery Shopping Mall Kuta saat ditemui di Segara Asian Restaurant Kuta, Selasa (7/3/2017) malam.

Raja Salman beserta rombongan terlihat menikmati menu ikan kerapu bakar, lengkap dengan sausnya. Sementara salt and pepper squid adalah sajian dengan cumi-cumi sebagai bahan dasarnya.

Menurut Puspa Negara, pihaknya tak kesulitan selama melayani para tamu, termasuk turis dari Arab Saudi. Sebab, restoran tersebut sudah biasa menerima tamu dari berbagai negara,termasuk dari Timur Tengah.

“Malah tadi komentar mereka the food is delicious, excellent,” kata Ngurah, kapten kru di Segara Asian Restaurant Kuta, Bali.

Puspa Negara, lanjutnya, bahwa jumlah anggota rombongan Kerajaan Arab Saudi cukup banyak ke restoran yang tepat berada di pinggir Pantai Kuta itu. Mereka berdatangan sejak pertama menginjakkan kaki di Bali yaitu 4 Maret 2017 yang lalu.

“Mereka datang berombongan. Bahkan pada hari Selasa setidaknya ada 18 rombongan yang masuk ke restoran kami,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here