Pemuda Pancasila Aceh Gelar Muswil VIII Tanggal 7-8 Maret

0
1002
Pemuda Pancasila Aceh Gelar Muswil VIII Tanggal 7-8 Maret

Liputan1.com-Majelis Pimpinan Wilayah (MPW)Pemuda Pancasila (PP) Aceh di jadwalkan akan melakukan muswil pemilihan ketua MPW priode 2017/2020. pada Tanggal 7-8 Maret di Asrama Haji Jalan T. Nyak Arief Kec, Syahkuala Banda Aceh.

T.Juliasyah Darwis pangilan akrab Teuku Puteh, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Aceh mengatakan dalam Konprensi Pers yang berlangsung di Kantor (MPW) PP Aceh, Jalan Tgk Chik Ditiro sore Jum’at (03/03) kemarin.

Muswil yang melibatkan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten/kota se-Aceh tersebut akan dilaksanakan di Komplek Asrama Haji, Banda Aceh.

“Persiapan (Muswil) sudah rampung 90 persen. Insya Allah, kita sudah siap melaksanakannya,” sebut Sekretaris Panitia Zulkifli Thaleb

Ia melanjutkan, Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Yapto Soerjo Soemarno dan Sekretaris Jenderal TM Nurlif yang merupakan putera Aceh sudah mengkonfirmasi kepastian untuk menghadiri acara yang berlangsung lima tahunan tersebut.

“Pada acara pembukaan (Muswil) nantinya juga akan dilantik pengurus PW SAPMA dan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Aceh,” kata Zoel Thaleb yang juga Kabid Pemuda dan Olahraga MPW Pemuda Pancasila Provinsi Aceh.

SAPMA Pemuda Pancasila merupakan OKP yang menghimpun pelajar dan mahasiswa, sementara Srikandi Pemuda Pancasila merupakan OKP yang menghimpun kaum perempuan. Kedua organisasi tersebut didirikan oleh Pemuda Pancasila secara otonom dan memiliki AD/ART serta pedoman organisasi masing-masing.

Zoel juga menyebutkan, selain mengevalusi kinerja organisasi, forum Muswil tersebut nantinya juga akan memilih Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Aceh Masa Bakti 2017 – 2022. Saat ini, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Aceh dijabat oleh T Juliansyah Darwin atau yang kerap disapa Teuku Puteh.

“Semoga Muswil nantinya berlangsung meriah dan sukses,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here