Torres Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

0
481
Torres Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Liputan1.com-Torres Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Fernando Torres, telah meninggalkan rumah sakit pada Jumat (3/3/2017) pagi waktu setempat atau beberapa jam setelah mengalami cedera kepala di laga lawan Deportivo La Coruna.

Seperti diketahui, lima menit jelang pertandingan kedua tim yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1 di Riazor Stadium, Torres tak sadarkan diri setelah bertabrakan di udara dengan gelandang bertahan Deportivo, Alex Bergantinos.

Melihat kondisi Torres yang sangat mengkhawatirkan dan bisa berakibat fatal, dua pemain Los Colchoneros, kapten Gabi dan bek Sime Vrsaljko sigap bertindak dan melakukan pertolongan pertama. Setelah tujuh menit mendapat perawatan tim medis di lapangan, Torres akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Kini, Diego Simeone dan timnya pantas gembira melihat pulihnya kondisi El Nino, julukan bagi penyerang kawakan berusia 32 tahun tersebut.

Setelah meninggalkan rumah sakit, Torres pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan dukungan semua pihak. “Terima kasih atas kepedulian dan dukungan Anda semua. Saya berharap bisa secepatnya kembali bermain,” aku Torres.

Menurut kubu Atletico, meskipun telah kembali ke rumah, kondisi Torres akan terus dimonitor secara seksama dalam 48 jam ke depan. Dari hasil pemeriksaan lanjutan, tidak ada cedera parah seperti prakiraan semula, semisal patah leher yang sempat dicemaskan pelatih Simeone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here