Andhika The Titans Diduga Pengedar Tembakau Gorilla

0
557
Andhika The Titans Diduga Pengedar Tembakau Gorilla

Liputan1.com-Andhika The Titans Diduga Pengedar Tembakau Gorilla

Jajaran Satresnarkoba Polrestabes Bandung membenarkan jika eks personel band Peterpan itu ditangkap lantaran diduga menjadi bandar tembakau gorila alias ganja sintetis.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, ketika dilakukan penangkapan, pihaknya menyita puluhan gram tembakau gorila.

Informasi yang dihimpun, pria yang kini menggawangi The Titans itu diketahui menjual barang haram tersebut di media sosial instagram miliknya.

Sementara itu, Reza eks NOAH kaget mendengar penangkapan temannya itu. Reza, panggilan pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza, menilai, selama ini Andika termasuk pribadi yang alim.

Bahkan rekan segrupnya di Peterpan itu kerap bertanya tentang agama kepada Reza. Bahkan, Reza mengaku sempat memberi baju gamis kepada Andika.

”Sering silaturahmi, saya kasih gamis. Setahu saya sudah nggak pakai lagi, nggak kenal kayak gitu lagi. Sudah nggak. Kita ngobrol seperti biasa, soal band. Sekarang soal agama suka tanya ke saya,” papar Reza.

Menurut Reza, dia juga kerap pergi ke masjid bersama Andika. Dia menduga, Andika bertemu lingkungan lama yang membawanya kembali ke dalam lingkar narkoba.

”Mungkin dia ketemu teman lamanya. Mungkin lagi sama teman. Ya mungkin sama lingkungan yang beda lagi,” pungkas Reza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here