Pengemudi Gojek Diserempet Betor, Serbu Kantor Polisi

0
1191

Bolanasional.co-Pengemudi Gojek Diserempet Betor, Serbu Kantor Polisi

Situasi di kawasan Jalan Sisingamaraja, Kota Medan, Sumatera Utara menjadi tegang setelah salah satu driver Go-jek perempuan diserempet oleh becak motor (Betor) hingga terjatuh.

Memang, keberadaan Go-jek di Kota Medan belum sepenuhnya diterima oleh ojek konvensional, Betor hingga sering memicu konflik horizontal. driver Go-jek perempuan itu diserempet oleh sopir betor di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya depan Taman Makam Pahlawan, Rabu (22/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibatnya, perempuan berkacamata itu mengalami luka-luka di tangan kiri dan kakinya. Atas kejadian itu dia melaporkan kejadian itu ke kepolisian. “Dia ditabrak pengemudi betor hingga terjatuh. Korban sudah di kantor sekarang,” kata Rian (27), pengemudi Go-Jek lainnya saat ditemui di Mapolsek Medan Kota.

Mengantisipasi semakin memanasnya situasi, Polsek Medan Kota mengumpulkan driver Go-Jek yang sering mangkal di Jalan Mahkamah. Mereka menggelar pertemuan di Aula Bhayangkari Polsek Medan Kota. “Yang biasa mangkal di seputaran Medan Kota ada sekitar 50-an orang. Dan kami kemari karena diundang pihak Kepolisian,” tambahnya.

Namun Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing menepis kabar adanya driver Go-Jek yang ditabrak penarik betor. Menurutnya pengemudi Go-Jek itu mengalami kecelakaan biasa. “Belum ada ditemukan saksi yang melihat unsur kesengajaan (ditabrak),” jelas Martuasah seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group), Kamis (23/2).

Dia menegaskan, tidak boleh siapapun melakukan sweeping demi ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Menurut dia, para pengemudi ojek online dari Go-Jek dan Grab itu untuk menampung aspirasi. Selain itu, Polsek Medan Kota juga mengarahkan agar masyarakat dapat mengunggah aplikasi Polisi Kita Sumut yang dengan menekan tombol quick respon, langsung ke TKP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here