Ini Lho Kak Emma yang Chatting dengan Firza Husein

0
1337

Liputan1.com-Ini Lho Kak Emma yang Chatting dengan Firza Husein

Hal ini disampaikan Kuasa hukum Firza Husein, Azis Yanuar, yang menjelaskan bahwa Emma, teman Firza yang pernah diperiksa polisi, merupakan istri dari seorang tokoh keagamaan dan pernah menjadi petinggi ormas.

“Kalau saya pribadi tahu ya, tapi kayaknya sudah bukan petinggi deh. Petinggi ormas itu bisa juga partai ya,” kata Azis saat dihubungi, Selasa (21/2/2017).

Azis mengatakan, perkenalan Firza dengan Emma bermula dari pengajian. Pengajian yang sering mereka hadiri, baik di Petamburan maupun di Bogor, digawangi oleh Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

“Dia (Firza) kenal dulu sama Rizieq, baru kenal sama Emma. Tapi bukan dikenalin ya, kan namanya tempat pengajian, sering ketemu dan ngobrol,” katanya.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono turut membenarkan bahwa Emma merupakan istri seorang tokoh. Namun, Argo enggan merinci lebih lanjut sosok Emma.

“Iya, ada-lah,” ujar Argo.

epala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Ema mengenal tersangka kasus dugaan pemufakatan makar Firza Husein dan tersangka kasus dugaan penghinaan Pancasila Habib Rizieq Shihab.

 

“Teman saja, semua teman,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Kasus ini merupakan rangkaian penyebaran chat sex dan foto-foto tak senonoh yang diunggah dalam situs baladacintarizieq.com.

Ketika dikonfirmasi apakah benar kabar yang menyebutkan Ema merupakan istri petinggi salah satu organisasi keagamaan, Argo tak membantah.

“Kamu tahu saja,” ujar Argo.

Argo tak mau menyebut nama organisasi keagamaan tersebut.

“Ya, iya, ada lah,” ujar Argo.

Argo enggan menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap Ema.

Dia juga tidak mau membocorkan seperti apa hubungan Firza dengan Rizieq.

“Belum tahu, tunggu saja perkembangan selanjutnya (dari penyidik),” ujar Argo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here