Dewi Perssik Tak Lagi Jadi Juri D’Academy 4 Indosiar

0
2784

Liputan1.com-Dewi Perssik Tak Lagi Jadi Juri D’Academy 4 Indosiar

Kenyataan ini terjadi saat Dewi Perssik pamit pada fans-nya. Ini alasan yang dikemukakannya, Selasa (21/2/2017).

Seperti diketahui Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat jatuhkan sanksi administratif pada Indosiar terkait acara DAcademy Indosiar bikin heboh, Senin (20/2/2017).

Seperti dikutip situs resmi KPI,  sanksi yang diberikan yakni penghentian sementara selama dua hari berturut-turut untuk program siaran DAcademy Indosiar, mulai tanggal 27 hingga 28 Februari 2017.

Insiden di DAcademy bermula dari perseteruan antara Nassar dan Dewi Perssik.

Dalam peristiwa tersebut terjadi adu argumentasi lantaran tersulut emosi Dewi Perssik mengucapkan kata-kata yang tak pantas pada Nassar.

Perkataan kasar tersebut bocor ke publik meski saat itu pihak Indosiar langsung memotong adegan dan pindah ke acara kuis-iklan.

Video kata-kata kasar yang diucapkan Dewi Perssik pada Nassar jadi viral dan tuai kecaman.

Lalu bagaimana Dewi Perssik menyikapi hal ini.

Dewi Perssik tak menanggapi secara langsung, namun secara tersirat ia menyatakan kalau bekerja itu harus hal yang disenangi agar bisa bikin bahagia.

“Melakukan pekerjaan itu harus yg disenangi… dan didukung oleh lingkungan yang menyenangkan, kalau tdk menyenangkan, walau hasil banyak, tetap percuma.”

“Krn bukan kebahagiaan yg didapat, met beraktivitas utk hari ini (aikon love dan emoticon pelukan),” tulis Dewi Perssik beri keterangan pada foto yang ia unggah di Instagram terverifikasi miliknya.

 

Pada foto tersebut Dewi Perssik berfoto dengan seorang wanita dan mereka berdua mengacungkan dua jari tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here