Cuitan Uus Soal Habib Rizieq Dikecam Netizen

0
1605

Liputan1.com-Cuitan Uus Soal Habib Rizieq Dikecam Netizen

Komedian sekaligus presenter Uus yang punya nama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu menuliskan cuitan soal seseorang bernama Rizieq.

Dan kemudian oleh netizen dipahami sebagai Habib Rizieq.

Cuitan pertamanya, Uus mengunggah sebuah gambar tentang Habib Rizieq.

“Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!! tulis Uus.

Kemudian disusul cuitan untuk membalas netizen yang menilai dirinya tak hormat.

“@Uus__ lo kaga ada hormat hormat nya sm ulama.” kata akun @Jalutrojali.

“Aku mah islam green tea. Mengandung radikal bebas.” jawab Uus.

Tak sampai disitu akun @AlwaasiR menulis “@Uus__ waduh ulama aja gk dihormati apa lg tuhan”

Kemudian Uus kembali menjawab “Emang Rizieq ulama? *booooooom*””

Uus justru menulis kembali cuitan.

“Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada.”

Itu semua adalah cuitan Uus pada tanggal 21/1/2017.

Twitter/Uus
Twitter/Uus

Pada tanggal 23/1/2017 Uus kembali melayani serangan netizen.

“@Uus__ us gua disni ngomong sbg fans lu us , mending kurangin kicauan2 yg bikin ngundang amarah orang , efeknya nanti bisa ke karir lu” tulis @marufdwitan

“Gapapa mungkin udah saatnya :)” jawab Uus masih kekeuh.

Akun @lilisrahima88 juga kembali mengingatkan “@Uus__ tobat us, kayak amal lu udah bener ajah. Pake ngehina ulama kami. #rakyatbersamaUlama.”

Rupanya @Uus__ punya pendapat lain ” Amal mah bukan urusan bener. Soal baik sama ikhlas.”

Ketika ada yang membawa-bawa kondisi rambut Uus juga menjawab begini.

@dewisuryakarti3 ” Manusia sampah kau us, gk sadar bentuk kau.”

“Aku sadar aku botak :))” pungkas Uus.

Twitter/Uus
Twitter/Uus

Posting Foto Bareng Suami, Istri Uus Tulis Caption Mengangetkan Ini

Pasangan suami istri komedian Uus dan Kartika Wijaya ini termasuk pasangan yang unik.

Mereka menggunakan kata-kata nyinyiran dari haters sebagai bahan bercandaan.

Pasalnya Uus sendiri merupakan seorang presenter yang jago ngebanyol dan memlesetkan kata-kata.

Seperti halnya sang suami, Kartika juga tak jauh beda.

Seperti caption foto unggahan Kartika Wijaya pada 21/1/2017 ini.

Keseringan upload foto eichiro sampe lupa upload foto berdua sama yang bikinnya. Hehe maaf yaa syaang. Btw makasih ya karna adonanmu eichironya cakep emuaahh” tulis Kartika.

Sehingga banyak netizen yang kaget dengan kata ‘Adonan’.

Kartika Wijaya dan Uus. (Instagram/kartikawijaksana)
Kartika Wijaya dan Uus. (Instagram/kartikawijaksana)

@desynuritasari “Anjiirr captionnya”

@anna_hajatiah “Adonan semen? Bangunan kali ah wkwk @kartikawijaksana but suka syekali pasangan ini @uus__ @kartikawijaksana”

@anggitaareal “Hayoo ka tika caption ky gini ada yg buly nih  @kartikawijaksana”

Bahkan ada yang enggak percaya kalau ini hasil tulisan Kartika.

@dilakarina26 “Astaga naga ini yg buat caption uus apa istrinya ya” (tribunstyle)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here