Cinta Emang Buta, Pria Muda ini Nikahi Nenek Usia 82 Tahun

0
699

Liputan1.com-Cinta Emang Buta, Pria Muda ini Nikahi Nenek Usia 82 Tahun

Sofian Loho, pemuda berusia 28 tahun asal Sulawesi Selatan yang menikahi nenek berumur 82 tahun, Martha Bate. Meski Sofian masih berumur 28 tahun, namun cinta mereka tak terhalang oleh besarnya perbedaan umur.

Dilansir dari Liputan6, kisah cinta mereka berawal dari telepon nyasar yang diterima Sofian. Telepon dari Martha tersebut akhirnya menjadi gerbang menuju hubungan yang lebih dalam. Cinta di antara mereka semakin kuat, hingga akhirnya Sofian memutuskan untuk menemui Martha.

Meski rumah keduanya tak berdekatan, Sofian tetap bersikeras untuk menemui Martha. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk melamar kekasihnya yang sudah dia kencani selama satu tahun lewat telepon. Pernikahan diadakan di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Keduanya diberkati di GPDI Horeb Lelema, oleh Gembala Port Ropa.

Foto-foto pernikahan mereka pun akhirnya menjadi viral sejak tersebar di berbagai media sosial. Dilansir dari salah satu media nasional, Martha mengaku bahagia dan merasa Sofian merupakan utusan dari Tuhan. “Tuhan mengutus Sofyan untuk menjaga saya,” ujar Martha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here