Dzikir dan Baca Alquran Awali Aksi 212

0
441

Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khathath memastikan aksi demonstrasi 212 pada Selasa 21 Februari 2017 besok berlangsung dengan damai. Ia menyamakan dengan aksi 212 sebelumnya pada bulan Desember lalu.

“Kami berhasil melakukan aksi dengan damai di 2 Desember,” kata Al Khathath di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 20 Februari 2017.

Al Khathath mengungkapkan sekitar 100 ribu orang akan menuju gedung DPR dari tempat menginap masing-masing, setelah salat subuh. Mereka diharap sudah berkumpul di depan gedung DPR pada pukul 08.00.

“Dan kami mulai pemanasan, mungkin dengan dzikir dan baca Alquran, serta tausiyah sambil mengantarkan delegasi masuk ke dalam,” ujar Al Khathath.

Sementara itu Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menerima kedatangan mereka, pada Senin 20 Februari 2017, mengatakan delegasi besok bisa diterima oleh pimpinan Komisi III yang membidangi hukum.

“Sejauh ini sudah kami sampaikan biar di Komisi III saja, kecuali ada permintaan untuk Pimpinan DPR. Tapi di Komisi III, kan ini masalah hukumnya,” kata Fadli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here