Habib Rizieq Tak Hadir di Aksi 212 Besok

0
449

Liputan1.com-Habib Rizieq Tak Hadir di Aksi 212 Besok

FPI dan GNPF MUI juga memastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam aksi 212 pada Selasa (21/2/2017) di Gedung DPR.

“Kita minta jaga atribut aksi yang selama ini damai. Kita sudah punya identitas sendiri kalau umat Islam turun, damai. Kalau umat Islam turun, gotong royong. Kalau umat aksi, kebersihan harus dijaga. Dan kembali ke tempat masing-masing dengan bersih dan damai,” ujar Pengacara GNPF MUI Kapitra Ampera di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).

Apabila dalam aksi pada Selasa besok ada peserta yang menggunakan atribut GNPF dan FPI, Kapitra menjelaskan hal itu merupakan tanda kecintaan mereka.

“Biasa itu. Namanya kecintaan kepada sesuatu itu wajar. Kalau dia merusak, yang rugi itu banyak orang karena memakai atribut itu,” jelas Kapitra.

GNPF MUI dan FPI telah menyatakan tidak akan ikut aksi 212 di gedung DPR/ MPR. Aksi diikuti oleh Forum Umat Islam (FUI).

“Dalam aksi 212, 21 Februari 2017 pengurus GNPF tidak ikut aksi. Habib Rizieq selaku Dewan Pembina, termasuk Pak Munarman tidak ikut turun karena itu domainnya umat. Tiga tokoh ini tidak akan ikut aksi kecuali ada kejadian yang tidak kita inginkan,” ujar Kapitra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here