Delapan Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2017

0
585

Liputan1.com-Delapan Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2017

Madura United memastikan diri sebagai tim terakhir yang lolos, usai menaklukkan PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2) malam. Madura United lolos dengan status runner-up grup 5.

Seperti diketahui, babak penyisihan Piala Presiden dibagi dalam lima grup yang digelar di Sleman, Malang, Bandung, Bali, dan Madura. Dari 20 klub yang mengikuti babak penyisihan, hanya ada lima juara grup dan tiga runner-up terbaik yang berhak lolos ke babak delapan besar.

Persib dan Semen Padang menjadi klub yang mampu lolos dengan nilai sempurna sembilan dari tiga laga yang telah dijalani. Selain itu, Semen Padang menjadi tim yang paling produktif di fase grup lantaran berhasil mencetak 12 gol dan tanpa kebobolan.

Selain Semen Padang, Pusamania Borneo FC (PBFC) juga menjadi tim yang belum kebobolan di fase grup. Sementara itu, untuk babak delapan besar bakal menggunakan format pertandingan tunggal yang seluruhnya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 25-26 Februari nanti.

Untuk pengundian babak delapan besar, rencananya bakal dilakukan pada 21 Februari mendatang.

Berikut klub yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017:

Mitra Kukar (juara grup 1), Arema FC (juara grup 2), Bhayangkara FC (runner-up grup 2), Persib Bandung (juara grup 3), Pusamania Borneo FC (juara grup 4), Sriwijaya FC (runner-up grup 4), Semen Padang (juara grup 5), Madura United (runner-up grup 5).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here