Ya Allah, Jupe Kog Kurus Sekali ?

0
942
Jupe Diberitakan Meninggal, Ini Komentar Keluarganya

Liputan1.com-Ya Allah, Jupe Kog Kurus Sekali ?

Mendengar kanker serviks apalagi sudah stadium empat atau akhir, menjadi momok yang menakutkan bagi kaum hawa, tidak terkecuali Julia Perez. Sejak divonis menderita salah satu kanker jenis mematikan itu, Julia Perez berusaha untuk tetap berpikir positif menjalaninya. Jupe, sapaan akrab Julia Perez saat ini telah berhasil melewati perkiraan kesempatan hidup yang diungkapkan dokter Singapura, yakni selama tujuh bulan. Apa yang membuat Julia Perez bertahan hidup melebihi waktu dari dokter?

Tubuh Julia Perez masih tampak ringkih, terlihat kurus dan tirus. Kondisi terakhir Jupe-begitu dia disapa, boleh dibilang cukup memprihatinkan.

 

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah penyanyi Syahrini di akun Instagramnya. Belum lama ini, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani memang datang membesuk Jupe.

Di foto tersebut, Jupe diapit Syahrini dan Rani. Mengenakan kemeja motif bunga, tubuh Jupe tampak sangat kurus. Wajahnya pun terlihat pucat dan layu.

“Speedy Recovery Wanita Manjahhh @juliaperrezz !!!,” tulis Syahrini.

Postingan Syahrini menuai keprihatinan netizen. Mereka berharap Jupe segera pulih dan kembali menjalani aktifitasnya di panggung hiburan.

@yaya_gustiani menulis, “Ya Allah kurus bgt kk @juliaperrezz.”

@teasulung melanjutkan, “Cepat sembuh kakak Jupe.”

“Getwellsoon. Semangaat sehatt biaaar gemuk dan sweeeeeeemok’s seperti sedia kallaa mbae @juliaperrezz,” tulis @meer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here