Ustadz Al Habbsyi Digugat Cerai Istri Karena Nikah Lagi

0
1299
Ustadz Al Habbsyi Digugat Cerai Istri Karena Nikah Lagi

Liputan1.com-Ustadz Al Habbsyi Digugat Cerai Istri Karena Nikah Lagi

Hal itu diduga jadi penyebab Putri Aisah Aminah menggugat cerai ustadz kondang itu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur karena telah menikah lagi secara siri

Kabar gugatan itu dibenarkan oleh kuasa hukum Al Habsyi, Sandy Arifin. Namun, pengacara yang pernah menangani Ariel NOAH saat bercerai dengan Sarah Amelia itu belum bisa mengungkapkan penyebab kliennya digugat cerai.

 

“Iya, waktu itu belum ngobrol banyak soalnya dia buru-buru mau umrah. Cuma kasih surat kuasa aja. Nah, makanya kalau kabar nikah siri saya belum tahu,” ujar Sandy

Menurut Sandy, Putri pun sudah menunjuk pengacara Elza Syarief sehingga ia akan berbicara dengan mantan pengacara Tommy Soeharto itu untuk melakukan mediasi.

Sandy berujar jika Al Habsyi masih berjuang mempertahankan rumah tangganya dengan Putri. Apalagi mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

“Iya saya akan bertemu ustaz, terus juga akan bertemu dengan ibu Elza Syarief buat membicarakan mediasi. Kita juga sudah siap jika berlanjut ke persidangan,” ucapnya

Putri mendaftarkan gugatan cerai terhadap Al Habsyi pada tanggal sejak 31 Januari 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan nomor perkara 0478/pdt.G/2017/PAJT.

Al Habsyi dan Putri menikah pada 13 Agustus 2006 atau 12 tahun lamanya. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak; Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa.

Akun bernama yani7782 ikut komentar di akun gosip firasetiawan09. Dia mengatakan bahwa Al Habsyi sudah memiliki istri kedua yang dinikahi secara siri dan bahkan dari pernikahan sirinya sudah dikaruniai dua anak perempuan.

“Iya mbak aku tau istri sirinya udh punya 2 anak cewek juga, bener-benerlah laki-laki satu ini, buat malu nama ustad saja,” tulis dia.

Namun, akun nd_jewellery menanggapi gosip tersebut dengan menulis, “@yani7782 klo aku nyimak berarti yang bikin malu istri mudanya ya mba.. Hmm emang dimana-mana istri muda gak tau diri… Sebenernya sih poligaminya gak salah.. Kan sunna rosul.. Cuma mungkin istri pertamanya aja gak tahan ama kelakuan istri muda yang songong. Pengalaman nyokap jij sigitu mba.. Emang istri muda alias pelakor dimana manakan gak tau diri.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here