Pilkada Banten, Rano Karno Tutup Kampanye Gelar Khataman Alquran

0
820

Liputan1.com-Pilkada Banten, Rano Karno Tutup Kampanye Gelar Khataman Alquran

Cagub Banten Rano Karno menutup kampanye Pilgub Banten 2017 dengan menggelar khataman Alquran di Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara khataman Alquran digelar di rumah salah satu warga Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (11/2/2017). Rano yang mengenakan baju koko berwarna putih dan kopiah hitam datang tanpa ditemani duetnya Embay Mulya Syarif.

“Alhamdulillah, kampanye sudah ditutup harus ditutup dengan baik dengan doa. Saya berterima kasih. Ini bukan hanya di sini. Di Serang juga ada, dipimpin Pak Haji Embay,” kata Rano kepada detikcom.

Selain itu, Rano juga mendoakan musibah yang terjadi di Pandeglang dan Lebak lekas surut. “Sekaligus kita berdoa semoga musibah banjir di Lebak dan Pandegang bisa segera surut dan pandeglang bisa beraktfitas kembali,” tutur pasangan cawagub Embay itu.

Rano juga menuturkan masa kampanye menjadi momen tersendiri baginya. Usai masa Pilkada, Rano berharap masyarakat kembali bersatu.

“Semua berkesan tapi artinya selesai sudah kita kembali menjadi satu keluarga. Sudahlah, kita sudahkan fitnah. Nggak ada lagi. Sekarang kita serahkan pilihan kepada masyarakat. Masyarakat yang pilih ini tinggal lillahi ta’ala,” ucap Rano.

“Harapan tentu masyarakat bisa memberikan lagi. Tapi harapan terbesarnya adalah pilkada bisa berjalan damai,” tutup Cagub yang didukung PDIP, PPP dan Nasdem itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here