Ini Kronologi Pemerkosaan Bule Cantik Asal Swiss di Bali

0
1275

Liputan1.com-Ini Kronologi Pemerkosaan Bule Cantik Asal Swiss di Bali

Seorang wisatawan asing CM (21) asal Swiss melaporkan tiga pemuda lokal yakni I Made YU (21), I Gede KK (24), dan I Gede RS (27) ke Polsek Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Wisatawan asing yang masih berstatus mahasiswi tersebut merasa tidak terima, setelah dirinya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tiga pemuda lokal tersebut.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian pemerkosaan yang dialami CM (21) bermula saat dia dan rekannya sesama wisatawan, J (22) asal Swiss bertemu salah satu pelaku pemerkosaan, Gede RS di warung LDM yang terletak di Desa Batununggul, Nusa Penida.

Kemudian, dua remaja tersebut diajak oleh Gede RS ke rumah pelaku lainnya, I Gede KK yang beralamat di Desa Batununggul,Nusa Penida.

Sesampainya di rumah Gede KK, korban CM dan rekannya, J diajak pesta minum-minuman keras berupa arak dicampur Bir Hitam Guiness bersama dengan tiga terlapor (Made YU, Gede KK, Gede RS) dan 2 teman lainnya yakni Kadek W dan Wayan A.

Pesta miras tersebut berlangsung hingga Jumat (10/2/2017) dini hari. Sekitar pukul 01.00 Wita, korban CM diajak masuk ke kamar oleh ketiga terlapor.

Sementara, rekannya Y diajak ke parkiran oleh Wayan A. Setelah di dalam kamar ternyata terlapor Made YU berusaha melepas celana CM.

Wisatawan berparas cantik tersebut berusaha melawan, namun karena dalam kondisi mabuk ia tidak berdaya. Ketiga pelaku lalu menyetubuhi korban secara bergilir.

Keesokan harinya, CM dan rekannya Y melaporkan perlakuan bejat ketiga pemuda lokal Nusa Penida tersebut ke Polsek Nusa Penida.

Paur Humas Polres Klungkung, Iptu I Nyoman Sarjana membenarkan laporan tersebut. Menurutnya, kasus tersebut masih lidik dan ditangani oleh PolsekNusa Penida.

“Kasusnya masih lidik, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Nusa Penida. Pelapor sudah diambil visum, dan ketiga terlapor sudah diamankan,” jelasnya.

Hingga berita ini diunggah Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Ketut Suastika belum dapat dikonfirmasi terkait laporan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here