Sosok Kak Erma di Mata Pengacara Firza Husein

0
750

Liputan1.com-Sosok Kak Erma di Mata Pengacara Firza Husein

Kak Emma sendiri adalah nama yang telah disebut dalam rekaman suara yang kini telah menjadi viral di media sosial terkait dengan kasus percakapan hot yang diduga telah dilakukan oleh Firza Husein dengan Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI yakni Habib Rizieq Shihab. Lalu siapakah kak Emma yang disebut dalam rekaman tersebut?

Pada hari Kamis 9 Februari 2017 Azis Yanuar yang merupakan kuasa hukum dari Firza Husein ini telah mengatakan kepada awak media melalui telepon bahwa kak Emma tersebut adalah teman dari Firza Husein, tepatnya adalah teman mengaji.

 Azis Yanuar menyebutkan bahwa antara Firza Husein dengan kak Emma ini tidak ada jalinan persahabatan. Namun Firza Husein dengan kak Emma ini sudah saling kenal selama beberapa tahun yang lalu. Azis mengatakan bahwa sosok dari Kak Emma ini memang dengan sengaja telah dilibatkan dalam rekaman suara itu yang telah menjadi viral di media sosial oleh si pembuatnya yang hingga saat ini masih belum diketahui siapa.
WAJIB BACA :  Berita Terkini: Merasa Difitnah Lakukan Perselingkuhan dengan Firza Husein, Inilah Sumpah Muhabala Rizieq Shihab yang Bikin Heboh !
Copyright©Widiynews.com

Azis menjelaskan “Komunikasi keduanya biasa saja. Nggak (sahabat, red) sih, cuma sebatas teman saja, teman biasa. Kenalnya sudah beberapa tahunlah, tapi saya nggak tahu persisnya ya,”. Azis menyarankan bahwa jika ingin bertanya mengenai hubungan kak Emma dengan Firza Husein ini kepada polisi saja . kebetulan Kak Emma ini masih dalam bagian yang telah direkayasa itu.

Polisi sendiri juga sudah memeriksa sosok dari Kak Emma ini yang disebut dalam percakapan via aplikasi perpesanan Firza Husein dengan pria yang disebut-sebut adalah Habib Rizieq Shihab. Pihak polisi sendiri telah menyebutkan bahwa Firza Husein dengan Kak Emma ini merupakan teman dekat. Terkait dengan kasus ini, Habib Rizieq pun telah mengatakan bahwa ini merupakan fitnah yang telah ditujukan kepada dirinya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Belum Temukan Titik Terang dalam Kasus Firza Husein ?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono telah mengatakan bahwa kak Emma ini telah diperiksa oleh polisi sebagai saksi. Pemeriksaan terhadap Emma ini dinilai sangat penting untuk mengetahui bagaimana hubungan Firza Husein dengan Habib Rizieq.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here