SBY Akan Hadir dalam Debat Terbuka Terakhir Pilgub DKI

0
439
SBY Akan Hadir dalam Debat Terbuka Terakhir Pilgub DKI/foto istimewa

Liputan1.com-SBY Akan Hadir dalam Debat Terbuka Terakhir Pilgub DKI

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini diperkirakan akan  dalam debat terbuka terakhir Pilgub DKI, Jumat (10/2/2017) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menuturkan, SBY harus hadir dalam debat terakhir agar pasangan calon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni bisa tampil prima dan baik.

“Tentu sudah sewajarnya, sudah sepatutnya pak SBY turun gelanggang. Memperkuat posisi calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Demokrat, untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat,” kata Agus di gedung DPR, Kamis (9/2/2017).

Lebih jauh, Agus mengaku pihaknya sudah mempunyai strategi khusus dalam debat terakhir Pilgub DKI Jakarta. Untuk itu, ia yakin apa yang disampaikan AHY-Sylvi bisa membuat masyarakat Jakarta tercerahkan.

“Kita tentunya mempunyai plan tersendiri dengan metode terstruktur,” imbuhnya.

Selain itu, Agus menyatakan, Partai Demokrat akan menyiapkan seluruh kadernya untuk turun ke TPS guna mengawasi jalannya proses pemungutan suara yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017.

“Sehingga akan betul mengawasi TPS, suara dan yang jelas kita harus mengawasi supaya Pilkada bersih dan terhindar dari money politic,” tandas Wakil Ketua DPR ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here