Nikita Mirzani Ngotot Tidak Keroyok Assiten Jupe

0
1394

Liputan1.com-Nikita Mirzani Ngotot Tidak Keroyok Assiten Jupe

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani memberikan penjelasan terkait hasil konfrontasi atau pertemuan langsung kliennya dengan Lucky, asisten Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2017).

Seperti diketahui, asistennya bernama Lucky terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani beberapa bulan silam.

Karena merasa dianiaya, akhirnya Lucky membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan. Dan hari ini (8/2/2017) merupakan agenda konfrontir antara Nikita dengan Lucky.

Menurutnya, proses konfrontasi yang dilakukan cukup memberikan gambaran yang terang mengenai peristiwa di klub malan Dragon Fly.

“Yang dikonfrontir itu lima orang. Salah satunya dari waiters namanya Hendra. Dia menyebut Lucky saat itu setengah mabuk. Dan Lucky juga menyatakan kondisinya sempoyongan,” papar Fahmi Bachmid

 

Fachmi juga melanjutkan jika ada fakta yang terkuak jika dalam bar tersebut, asisten Julia Perez habis menenggak minuman keras.

“Jadi pelapor (Lucky) mengakui habis minum bir. Ditanya berapa minumnya, enggak tahu,” lanjut Fachmi.

Hal tersebut seperti menjadi angina segar atas masalah yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan Lucky yang saat ini telah merambat ke Julia Perez. Selain itu, pelaporan Lucky juga tidak cukup kuat karena saat kejadian berlangsung, korban memang dalam keadaan mabuk.


“Jadi bayangkan saja. Sudah enggak tahu kejadian sebenarnya (mabuk) dia melapor dan memberikan laporan seperti itu (pengeroyokan),” jelas Fachmi lagi.

Selain hal itu, artis kontroversional berusia 30 tahun ini yakin dirinya tidak melakukan pemukulan terhadap Lucky.

“Enggak (mengeroyok). Justru aku tegur Reva (teman Lucky), mungkin Lucky lihatnya mendorong kali ya. Terus dia dorong Niki balik. Itu saja sih kejadian sebenarnya,” jelas Nikita Mirzani.

Nama Julia Perez dibawa dalam kasus ini lantaran, pelantun tembang Belah Duren tersebut tidak ingin orang-orang didekatnya mendapatkan ketidakadilan. Untuk itulah meski kondisinya tengah sakit seperti sekarang ini, Jupe tetap berusaha untuk hadir dan memberikan dukungan kepada asistennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here