Mau Wisuda, Cewek Cantik ini Cari Pendamping di Medsos

0
1474

Liputan1.com-Mau Wisuda, Cewek Cantik ini Cari Pendamping di Medsos

Aurora Wibrianne baru-baru ini menjadi viral di dunia maya. Mahasiswi asal Bandung ini menjadi pusat perhatian gara-gara pengumuman yang ia bagikan di beberapa akun media sosialnya.

Untuk hari wisudanya di tanggal 13 Maret 2017 mendatang, Aurora mengumumkan tengah mencari seorang pendamping pria. Pemberitahuan lowongan tersebut lantas menarik lebih dari 1.000 orang yang berkomentar. Baik pria mau pun wanita ikut mengajukan lamaran. demikian seperti diwartakan dalam Tempo.

Sejak 5 Februari lalu, pencarian Aurora yang berusia 23 tahun itu tersebut merebak di akun media sosial Facebook dan Line. Dia menulis tengah mencari pria lajang berusia 20-35 tahun. Selain kisaran usia tersebut, sebagai syarat tambahan sang pria diharuskan memiliki good attitude, good manner, well-groomed, punya hati yang melayani serta senyum yang tulus.

Mahasiswi program studi Destinasi Pariwisata di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung tersebut mengutamakan pria yang berdomisili di Bandung dan Jakarta. Tugas utama pria pendampingnya itu, yang akan diberi upah, antara lain membantunya membawa barang, memotret, dan ikut menjawab sambil senyum kalau ada yang menanyakan kapan akan menikah.

Pengumuman yang menyebar luas ini menarik para pelamar yang menurut Aurora, ada yang mengaku sebagai pendamping wisuda profesional, sampai penulis naskah dan aktor peran.

“Saya bukan mencari pendamping wisuda yang pura-pura jadi pacar, saya itu mencari asisten pribadi,” demikian klarifikasi Aurora, pada Kamis (09/02/2017).

Aurora juga menandaskan bahwa pengumuman yang dibagikannya itu bukan guyon dan bukan hoax.

“Sejauh ini belum ada yang deal,” terangnya.

Beragam komentar dan pernyataan seputar “siap untuk mendampingi sebagai teman hidup” juga bermunculan. Contohnya komentar dari seorang pria inisial DAS ini.

“Saya siap, waktu yang pas sekali di saat saya ulang tahun 13 Maret. Mungkin bisa ketemu bidadari seperti kamu bisa jadi kado terindahku.”

Aurora yang lahir di Rantepao, Sulawesi Selatan, ini tak menyangka satu statusnya bisa menjadi viral seperti sekarang. Demi menjernihkan situasi, ia kemudian kembali menulis status Facebook untuk menjelaskan maksud awalnya meng-update status tersebut.

“Niat: hire orang buat bantu-bantu pas wisuda (karena gue sendirian, keluarga & temen gabisa dateng di wisuda hari Senin). Supaya ada yg bantu senyumin aja kalo ada yg nanya kapan nikah pas lagi cape, hehe,” tulisnya pada Rabu (08/02/2017).

Namun, niat Aurora Wibrianne malah tak tersampaikan serta mendapat banyak lamaran untuk pendamping hidup.

“Hasil: orang salah fokus sama becandaan kata ‘pendamping wisuda’ ‘pendamping hidup’ ‘pria single’fee sesuai skill’ (banyak yg krisis jodoh sepertinya). Maafkan, ya, semuanya. Lumayan, ‘kan, ketawa? Hehe. Semoga lancar jodoh & rezeki. Hugs!,” demikian ia meluruskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here