Anies Pohan Melengos Saat Salamin Warga Jadi Sindiran Nitizen

0
691

Liputan1.com-Anies Pohan Melengos Saat Salamin Warga Jadi Sindiran Nitizen

Istri calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan sedang bersalaman dengan ibu-ibu.

Dalam foto tersebut, terlihat Annisa Pohan mengenakan busaha hitam khas paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu, Agus-Sylviana. Seperti kampanye-kampanye di tempat lainnya, Annisa menyalami warga yang menyambut kedatangan rombongan.

Tidak tahu alasannya, entah itu telat jepret atau memang Annisa sedang terburu-buru, dalam foto tersebut menantu SBY tersebut menyalami ibu-ibu namun wajahnya berpaling. Sontak, foto tersebut menjadi viral di berbagai media sosial. Banyak netizen yang memberikan kritik kepada Annisa, meski begitu ada pula yang tetap memberikan dukungan kepadanya.

Begini beberapa komentar komentar netizen melihat foto Annisa Pohan tersebut,

@anas_romzy ngartis banget annisa pohan. Salaman aja jual mahal

@BudiWinR Neng @AnnisaPohan Kalau mau salaman tuh, tatap muka yg kita ajak salaman!

@edwin_stevanus Kali aja kebelet pipis maklumin aja

@UcengPilek Ciptaan tuhan yg indah

Blusukan di Tebet

Dalam blusukannya pada Sabtu (28/1/2017), Annisa Pohan meminta dukungan warga Jakarta agar suaminya bisa memimpin Jakarta menjadi kota yang lebih baik lagi. Annisa yakin jika Agus bisa mengembangkan Jakarta tanpa harus membuat sengsara masyarakatnya.

“Kita harus bersatu membangun Jakarta tanpa menyakiti,” ujarnya di Peringatan Maulid Nabi di Kebon Baru, tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/1/2017), dikutip di tribunnews.com.

Dalam kesempatan tersebut, Annisa juga meminta dukungan kepada masyarakat di Tebet agar pasangan no 1 bisa mendapatkan kekuatan yang besar untuk memenangkan Pilkada DKI 2017.

Ia juga mengajak warga untuk ikut serta membangun Jakarta. Karena menantu Ani Yudhoyono tersebut percaya jika kerjasama antara pemerintah dan masyarakat bisa mensukseskan pembangunan Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here