Ketua Panitia Jambore Bantah Adian Tokoh di Balik Demo Geruduk Rumah SBY

0
557

Liputan1.com-Ketua Panitia Jambore Bantah Adian Tokoh di Balik Demo Geruduk Rumah SBY

Septian, membantah aksi ratusan mahasiswa berunjuk rasa di depan rumah mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Mega Kuningan Jakarta, digerakkan oleh politisi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu.

“Itu klaim dari pihak luar aja. Sakti banget Adian Napitupulu bisa belokkan kami yang mahasiswa-mahasiswa dari daerah ini. Mahasiswa-mahasiswa ini punya intelektualitas sendiri tentang apa yang mereka rasakan saat ini dan aksi yang perlu dilakukan,” kata Septian saat dihubungi, Senin (6/2/2017).

“Aksi tadi murni dari rekomendasi hasil jambore dan silaturahmi di Cibubur, bukan karena Adian,” sambungnya.

Adian Napitupulu sendiri , saat dikonfirmasi mengatakan postingan tersebut hoax dan mobil miliknya bukan berpelat B melainkan AD.

“Nggak benar. Mobil saya pelat nya AD 1 AN. Mobil saya pelat Solo,” ujar Adian

Acara Jambore dan silaturahmi Mahasiswa ini dihadiri sekitar 2.600 mahasiswa dari 25 provinsi dan digelar selama tiga hari dengan mengangkat tema ‘Meneguhkan komitmen menjaga Indonesia’.

Sejumlah menteri pemerintahan Jokowi-JK dan pengamat juga sempat hadir memberikan pemaparan kepada para mahasiswa.

Di antaranya Menteri Pertanian, Amran Sulaiman; Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here