Uus Kembali Dihujat, Kali ini Soal Tulisan FPI Punya Iman Paling Benar

0
843

Liputan1.com-Uus Kembali Dihujat, Kali ini Soal Tulisan FPI Punya Iman Paling Benar

Menjadi Viral di sosial media twitter itu lekat dengan Ayah satu ini. Uus memang baru-baru ini tengah membuat beberapa netizen geram, lantaran kicauannya di twitter yang dinilai menghina Ulama besar FPI yaitu Habib Rizieq. Dia memposting sebuah foto yang dituding telah menyinggung ulama tersebut.

Bukan malah takut, kembali uus pun dengan lantang seperti tidak merasa tidak takut dengan FPI malah menyebut dalam cuitannya jika Iman FPI paling benar.

Sontak saja, pernyataan Uus tersebut yang mengatakan FPI Mempunyai Iman Paling Benar langsung menjadi pro dan kontra dikalangan netizen. Padahal diketahui Uus dalam sebuah cuitan sempet mengatakan jika dirinya sempat didatangi oleh 12 ormas Islam usai syuting OVJ. Bukan hanya itu saja, Uus pun dikabarkan sempat mendatangi kediaman Chico Hakim karena ia mendapatkan intimidasi dari beberapa anggota FPI.

Kelakuan Uus yang dianggap para pendukung Rizieq Shihab telah menghina ulama, ada juga yang membela semua kelakuan komika berkepala plontos tersebut dengan mengatakan, sebaiknya FPI jangan seperti orang tidak benar dengan melarang seseorang untuk bekerja sesuai keahliannya, karena negara ini bukan milik FPI.

Mendengar adanya dukungan dari beberapa netizen di twitter, Uus pun langsung menjawab apabila FPI sepertinya merasa mempunyai iman yang paling benar. “ya begitu dech, sama yang mempunyai iman paling bener,” balas Uus, suami Kartika.

Sontak saja, pernyataan Uus tersebut kembali membuat pengikut Rizieq alias anggota dan simpatisan FPI kembali merasa geram dan mereka mengatakan apabila Uus hanya berani berkata-kata di media sosial dan tidak jantan untuk mengatakan langsung.

Selain di program music. Dia hanya hengkang beberapa hari di program unggulan lawakan di OVJ. Baru saja memulai syutingnya. Uus kemudian membuat kicauan lagi perihal dirinya yang tengah diancam dan didatangi sekelompok orang. Ancamannya adalah dia harus berhenti syuting, kalau tidak sekelompok orang itu akan mendatangkan masa yang lebih besar.

Uus
Copyright ©twitter/Uus_

Uus tak menyebutkan siapa yang mendatanginya dalam kicauannya, setelah itu dia menceritakan semua kejadian yang dialaminya usai syuting kepada mantan suami Wanda Hamidah.

Hal itu pun tak lantas memuat Pria itu berdiam diri. Dia kemudian juga membuat kicauan ditwitter yang menyebutkan bahwa yang mendatangi komedian sekaligus presenter ini adalah Laskar FPI.

Uus
Copyright ©twitter/Uus_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here