Slank Dukung Ahok-Djarot, Ini Alasannya

0
523

Liputan1.com-Slank Dukung Ahok-Djarot, Ini Alasannya

Grup band papan atas Indonesia, Slank, secara terbuka mendukung pasangan Ahok dan Djarot. Salah satu personel Slank, Bimbim, mengungkapkan alasan mereka mendukung pasangan Ahok-Djarot.

Slank menjadi salah satu grup musisi papan atas penggagas  “Konser Gue 2”  sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 sukses digelar di Senayan, Sabtu (4/2).

“Dalam konser ini, kami dengan tegas mendukung Ahok dan Djarot dalam Pilgub DKI 2017. Dan kami telah menciptakan lagu berjudul Gue 2 yang akan kami nyanyikan di konser,” ungkap Bimbim.

Ditambahkan penggebuk drum Slank itu, kepemimpinan yang jujur, bersih, dan tegas membuat mereka yakin pasangan ini mampu memimpin Jakarta yang masyarakatnya sangat beragam.

“Ahok merupakan sosok yang jujur, bersih, dan anti-korupsi dan itu yang membuat kami yakin bahwa Ahok mampu memimpin Jakarta ke depan. Bagi gue, Ahok adalah eksperimen demokrasi Indonesia, tanpa melihat atar belakangnya yang bukan Muslim dan dari etnis Tionghoa,” tambahnya.

Slank berharap dengan adanya “Konser Gue 2” ini demokrasi Indonesia kembali hangat dan tidak panas seperti kemarin lagi.

Gue berharap konser ini bisa jadi semangat kita untuk kembali menjunjung demokrasi. Dan demokrasi harus bisa mewujudkan kesenangan dan senyum dari masyarakatnya, sehingga kita bisa menjalani demokrasi dengan tenang dan tanpa anarkis. Gue juga berharap, siapapun orangnya harus menghormati keputusan setiap orang. Dan jangan lagi perbedaan bisa memecah belah kita,” tutupnya.

“Konser Gue 2” digagas sejumlah musisi seperti Slank, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Kikan, Sandhy Sandoro, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan banyak musisi lainnya. Dan para musisi yang ikut mengisi acara tersebut mengaku tidak dibayar karena mereka berharap Ahok mampu menjalankan amanah mereka bila nantinya menang di Pilgub DKI Jakarta mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here