Anies Baswedan Minta Seluruh Pendukung Hadiri Kampanye Akbar

0
721

Liputan1.com-Anies Baswedan Minta Seluruh Pendukung Hadiri Kampanye Akbar

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 iniĀ  mengajak seluruh pendukung dan elemen tim pemenangan untuk menghadiri kampanye akbar, Minggu (5/2). Kampanye akbar akan dimanfaatkan menjadi ajang berkumpul bersama warga.

“Kita merasa ini adalah ikhtiar untuk mengajak seluruhnya terlibat, terutama mereka yang hari ini tidak selalu mendapatkan tempat dalam proses politik,” ujar Anies seusai menghadiri pengajian rutin di Masjid An-Nur, Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (4/2/2017).

Anies menyebut kampanye akbar akan menjadi perhelatan yang menggerakkan kekuatan masyarakat.

“Rakyat di Jakarta sedang memiliki banyak masalah, soal keadilan menjadi masalah utana di kita sehingga kita merasa dalam kampanye pun tentu ada suasana ceria. Tetapi kita ingin justru menunjukkan ini perhelatan dari rakyat, oleh rakyat, bersama rakyat jadi besok pun akan lebih komponen rakyat biasanya daripada elitenya,” imbuhnya.

Meski disebut kampanye akbar, Anies menyebut kampanye tersebut bukan puncak dari kampanye yang segera berakhir. Ada kejutan yang disiapkan Anies yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini.

“Besok itu belum puncak. Besok itu salah satu kegiatan karena minggu lalu, kita di lima lokasi dan massanya besar. Besok di satu tempat, tapi nanti tunggu minggu berikutnya, nanti ada sesuatu lagi,” imbuhnya.

Anies-Sandi akan menggelar kampanye akbar besok (5/2) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Rencananya turut hadir pula, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta Presiden PKS M Sohibul Iman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here