Kanker Serviks Jupe Sudah Masuk Stadium Empat

0
789

Liputan1.com-Kanker Serviks Jupe Sudah Masuk Stadium Empat

Kanker yang diderita Jupe kini semakin meningkat. Saat ditemui belum lama ini, Jupe mengatakan penyakit Kanker Serviks yang ia idap sudah mencapai stadium empat.

Meski begitu, pelantun ‘Belah Duren’ ini enggan merasa terbebani. Jupe pun masih terus semangat mengupayakan kesembuhan dengan banyak cara.

“Buat saya stadium 4 itu cuma nomor aja. Semangat yang terpenting, kalo kita rasakan enak di kasur aja nggak capek, itu cuma melemahkan aja. Makanya saya tetap kerja, supaya bisa tetap semangat,” ujarnya.

Diakui mantan kekasih Gaston ini, dirinya punya banyak motivasi yang membuatnya untuk terus berusaha. Salah satunya dukungan dari keluarga di sekelilingnya.

“Yang bikin semangat itu keluarga saya, saya yakin masih bisa bermanfaat untuk keluarga dan orang banyak,” imbuhnya.

Hingga kini dirinya pun masih aktif tampil di sejumlah acara.

“Kalau saya mau, tiap hari ada. Cuma saya pilih acara besar aja, saya tes sebulan live 10 kali. Bulan depan 15 kali. Ya, teteplah harus pilih-pilih banget,” tukasnya.

Tubuh Julia Perez memang masih tampak ringkih, terlihat kurus dan tirus. Diakui Julia Perez, bobot tubuhnya merosot hingga empat kilogram selama melakukan pengobatan untuk mengatasi kanker serviks yang diidapnya. Bukan main-main, kanker yang tengah menggerogoti tubuh Julia Perez sudah stadium empat. Menurut ilmu kedokteran, kanker stadium empat adalah tahap akhir dengan kesempatan hidup hanya 20 persen.

Sebagai manusia normal, Julia Perez tentu merasa takut dengan vonis itu. Ia kerap dihantui, kanker serviks stadium empat tersebut akan terus menggerogoti tubuhnya. Karena itu, tahapan demi tahapan pengobatan tengah dilalui Julia Perez. Dari mulai proses radiasi hingga kemoterapi. Hidup Julia Perez juga saat ini bergantung pada obat-obatan yang harus dikonsumsinya setiap hari.

Namun, bagi Julia Perez, manusia itu hanya bisa memperkirakan, sementara Tuhan yang pada akhirnya menentukan. Jodoh, rezeki dan maut, diyakini Julia Perez merupakan rahasia Tuhan. Ia meyakini, vonis usianya yang tak lagi panjang bukan akhir dari segalanya. Bagi Julia Perez, yang terpenting saat ini adalah berusaha untuk tetap melakukan pengobatan dan terus berpikir positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here