Ramalan Mbah Mijan : Ada Imam Besar Tersandung Perselingkuhan

0
1709

Liputan1.com-Ramalan Mbah Mijan : Ada Imam Besar Tersandung Perselingkuhan

Cuitan paranormal nyentrik asal Kebumen, Jawa Tengah, Mbah Mijan, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Aktor film Cipali KM 182 ini meramalkan pada tahun 2017 akan ada seorang habib yang terkena aib.

“Tahun “Kolo Sumeng” akan membawa seorang Habib, seorang Imam Besar yang cukup terkenal, tersandung aib perselingkuhan yang akan menghebohkan,” tulis Mbah Mijan di Twitter @mbah_mijan.

Mbah Mijan tidak secara jelas menyebut nama imam besar yang dia maksudkan. Dia meramalkan imam besar ini kemungkinan menjadi tersangka kasus perselingkuhan.

“Dan sosok ini berpotensi jadi tersangka, yang kemudian akan melanjutkan kuliahnya yang sempat terputus beberapa kali ditahun sebelumnya,” tulis Mbah Mijan, paranormal yang ramalannya tentang terhadap vonis Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, tepat.

Mbah Mijan mengatakan tahun ini akan banyak orang yang nasibnya menghebohkan.

“Tahun “Kolo Sumeng” 2017 tentang banyak orang yang akan membuat malu tapi tidak merasa malu, menggelegar dan bakal menghebohkan Indonesia,” tulis Mbah Mijan.

Di salah satu cuitan, Mbah Mijan berkelakar yang kemudian ditanggapi netizen dengan canda tawa juga.

“Banyak yang melontarkan kata, “Mbah kali yang suka selingkuh” | Lah, begituan mah udah biasa, namanya juga dukun temennya setan, piye to?” tulis Mbah Mijan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here